Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 21 Juni 2018

TEKNOLOGI FINANSIAL : 8 Perusahaan Terdaftar di BI

Abdul Rahman & N. Nuriman Jayabuana Rabu, 14/03/2018 02:00 WIB
JAKARTA – Bank Indonesia mengumumkan delapan perusahaan teknologi finansial atau tekfin yang terdaftar di otoritas tersebut. Bank sentral mewajibkan perusahaan tekfin mendaftar mulai awal tahun ini meskipun sebelumnya sudah beroperasional.

More From Perbankan

  • EKSPANSI PEMBIAYAAN : BUMN Karya Tetap Menarik

    02:00 WIB

    JAKARTA—Industri perbankan di Tanah Air siap merespons kebutuhan dana sejumlah perusahaan BUMN Karya yang mencari sumber-sumber pendanaan untuk membiayai proyek infrastruktur yang masih terus berjalan.

  • KREDIT PRODUKTIF : OCBC NISP Garap Komoditas Pertanian

    02:00 WIB

    JAKARTA—PT Bank OCBC NISP Tbk. mengucurkan pembiayaan senilai Rp100 miliar kepada PT Komersil Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN), anak usaha PTPN I - XIV selaku agen penjualan dan pemasaran komoditas pertanian nasional. Komoditas yang diperdagangkan antara lain kelapa sawit, karet, gula, sirup gula, teh, kopi, dan cokelat.

  • INTEGRASI BISNIS : Bank Syariah BUMN Belum Dibahas

    02:00 WIB

    JAKARTA—Kementerian BUMN menyatakan belum ada kelanjutan pembahasan terkait rencana pendirian bank umum syariah pelat merah berskala besar. Topik ini baru akan dilanjutkan setelah pendirian holding BUMN keuangan sudah selesai.

  • EKSPANSI KE ASIA TENGGARA : Bank Pelat Merah Susun Strategi

    02:00 WIB

    JAKARTA—Bank-bank pelat merah tengah menyiapkan strategi untuk merealisasikan rencana ekspansi jaringan ke pasar Asia Tenggara, menyusul disahkannya undang-undang yang membuka peluang perbankan untuk melebarkan bisnis ke kawasan tersebut.

Berita Terkini Lainnya:


Load More