Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 22 Juli 2018

ANNE SRI ARTI : Konsisten Memajukan Para Petani

Ilman A. Sudarwan Kamis, 29/03/2018 02:00 WIB
Medio 2015, petani tomat di Sukabumi dalam kondisi yang sangat menyedihkan. Berton-ton tomat yang dipanen para petani dibiarkan membusuk gara-gara harga komoditas itu anjlok di pasaran.

More From Weekend - People

  • LUKMAN SARDI : Sadar Pentingnya Mitigasi Bencana

    02:00 WIB

    Pada awal tahun ini, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan serangkaian bencana gempa di beberapa daerah. Salah satu getaran gempa yang berpusat di Banten yang terasa hingga ke Ibu Kota. Gempa memang menjadi fenomena yang tidak dapat dinafikan oleh penduduk yang tinggal di sepanjang jalur Cincin Api Pasifik.\n

  • WULAN TILAAR : Amanah Membesarkan Kerajaan Bisnis

    02:00 WIB

    Muncul ungkapan bahwa mempertahankan jauh lebih sulit dibandingkan dengan merebut. Ungkapan tersebut sangat pas untuk menggambarkan tantangan yang dihadapi generasi penerus yang mendapatkan tanggung jawab untuk melanjutkan bisnis keluarga.

  • GEMALA HANAFIAH : Petualangan Si Penakluk Ombak

    02:00 WIB

    Berkesempatan untuk berjalan, menyusuri pantai sembari mendengarkan deburan ombak, menunggu matahari terbenam merupakan momen yang luar biasa bagi masyarakat urban. Tidak banyak orang yang mendapatkan kesempatan untuk menikmati lukisan Tuhan tersebut. Masyarakat Indonesia cukup beruntung karena sebagai negara kepulauan memiliki banyak pantai yang menyajikan pemandangan yang luar biasa indah.

  • SELEBISNIS : Morgan Oey, Tertarik Belajar Ilmu Memasak

    02:00 WIB

    Aktor Handi Morgan Winata sepertinya mulai berpikir untuk merintis bisnis kuliner setelah memperoleh sedikit ilmu memasak dari seorang koki. Ilmu itu didapat oleh aktor yang akrab disapa Morgan Oey ini setelah sukses membintangi film terbarunya Koki-Koki Cilik. \n

Berita Terkini Lainnya:


Load More