Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 25 April 2018

RUMPUT LAUT : Ekspor ke AS Berlanjut

Sri Mas Sari & Linda T. Silitonga Senin, 09/04/2018 02:00 WIB
JAKARTA Eksportir rumput laut siap memulihkan kepercayaan pasar Amerika Serikat, setelah negara tersebut pada akhirnya tetap mempertahankan agar-agar dan karagenan rumput laut dalam daftar bahan pangan organik terhitung sejak 4 April.

More From Utama

  • GEJOLAK NILAI TUKAR : BI Siaga Stabilkan Rupiah

    02:00 WIB

    JAKARTA Pelemahan nilai tukar rupiah semakin tajam sehingga Bank Indonesia diminta bergerak lebih kreatif untuk menjaga stabilitas nilai tukar, seiring dengan fundamental nekonomi Indonesia yang cukup kuat.

  • DEFISIT SUSU SAPI : Industri Nantikan Solusi Komprehensif

    02:00 WIB

    JAKARTADefisit susu sapi di dalam negeri diprediksi terus membengkak hingga 2021 jika para pemangku kepentingan tak kunjung mengambil langkah signifikan untuk memacu produktivitas sapi perah nasional.

  • SPEKTRUM : Berharap kepada Perry

    02:00 WIB

    Apabila tak ada aral melintang, Perry Warjiyo yang terpilih menjadi Gubernur Bank Indonesia secara aklamasi oleh badan legislatif akan dilantik pada 23 Mei 2018 menggantikan Agus Dermawan Wintarto Martowardojo.

  • TATA NIAGA DISTRIBUSI : ISAT Ubah Margin Prabayar

    02:00 WIB

    JAKARTA — PT Indosat Tbk. berencana mengubah sistem distribusi dan pemasaran layanan seluler prabayar. Perusahaan bakal memberikan margin yang lebih tinggi atas jasa isi ulang dibandingkan dengan penjualan kartu perdana.

Berita Terkini Lainnya:


  • PASAR MOBIL : Pabrikan Pacu Pasokan di Kuartal II

    Rabu, 25 April 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTAPabrikan dan agen pemegang merek mobil akan memacu pasokan produk ke pasar pada kuartal kedua tahun ini setelah dalam tiga bulan pertama cenderung mengerem pengiriman ke diler. Langkah ini dilakukan seiring dengan permintaan yang diproyeksi meningkat.

  • IIMS 2018 : Pendatang Baru di Pasar Mobil

    Rabu, 25 April 2018 - 02:00 WIB

    Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menjadi ajang menampilkan mobil baru, yang diharapkan meraih sukses di pasar. Hadirnya produk-produk tersebut membuat pilihan konsumen makin beragam, sekaligus diharapkan mampu menjadi stimulus bagi pasar.

  • PRODUK PERUNGGASAN : Pasar Global Makin Prospektif

    Rabu, 25 April 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA – Pemerintah optimistis pasar global untuk produk unggas terutama ayam semakin terbuka lebar seiring membaiknya aspek kesehatan hewan yang mengerek daya saing komoditas itu. Negara dengan mayoritas penduduk muslim jadi target utama.

  • PRODUK PERHUTANAN : Minyak Atsiri Makin Wangi

    Rabu, 25 April 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA – Pengembangan usaha minyak atsiri di kawasan hutan dinilai sangat menjanjikan sebagai bisnis alternatif pada masa mendatang, khususnya di areal konsesi hutan tanaman industri (HTI).

  • PENGEMBANGAN PERTANIAN : Tanaman Tropis Perlu Jadi Fokus

    Rabu, 25 April 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA—Asosiasi Kedelai Indonesia (Akindo) menilai sebaiknya pemerintah fokus dalam pengembangan tanaman tropis yang menjadi kelebihan bagi Indonesia, alih-alih mencoba mengembangkan tanaman subtropis.

Load More