Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 25 April 2018

SPEKTRUM : Gorila di Pelupuk Mata

Demis Rizky Gosta Jum'at, 13/04/2018 02:00 WIB
Pada 2010, dua profesor dari HarvardDaniel Simons dan Christopher Chabrismerilis buku berjudul The Invisible Gorilla. Judul tersebut berasal dari video eksperimen hasil rancangan keduanya yang viral di internet pada penghujung milenial lalu.

More From Spektrum

  • SPEKTRUM : Perang Semesta AS

    02:00 WIB

    Aroma perang dagang semakin pekat. Ibarat film box office, para aktor utamanya adalah Amerika Serikat (AS) dan China. Potensi ancaman dari laga akbar ini mendunia meski hari-hari ini belum berdampak bagi Indonesia dan negara-negara di kawasan lainnya.

  • SPEKTRUM : KRL Versus KA Bandara

    02:00 WIB

    Merintis lalu mencoba. Status itu tertulis di dinding linimasa Facebook milik Hadi M. Djuraid, Staf Khusus Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Minggu (7/1) malam.

  • SPEKTRUM : Berteman dengan Teknologi

    02:00 WIB

    Ponsel pintar sudah menjelma sebagai salah satu barang yang paling penting bagi banyak orang dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

  • SPEKTRUM : Puasa Medsos

    02:00 WIB

    Seruan untuk puasa medsos baru saja dikumandangkan Menkominfo Rudiantara. Tujuannya, di samping untuk mengurangi jebakan berita palsu, juga sebagai respons terhadap Facebook yang gagal mengamankan data penggunanya.

Berita Terkini Lainnya:


  • PASAR MOBIL : Pabrikan Pacu Pasokan di Kuartal II

    Rabu, 25 April 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTAPabrikan dan agen pemegang merek mobil akan memacu pasokan produk ke pasar pada kuartal kedua tahun ini setelah dalam tiga bulan pertama cenderung mengerem pengiriman ke diler. Langkah ini dilakukan seiring dengan permintaan yang diproyeksi meningkat.

  • IIMS 2018 : Pendatang Baru di Pasar Mobil

    Rabu, 25 April 2018 - 02:00 WIB

    Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menjadi ajang menampilkan mobil baru, yang diharapkan meraih sukses di pasar. Hadirnya produk-produk tersebut membuat pilihan konsumen makin beragam, sekaligus diharapkan mampu menjadi stimulus bagi pasar.

  • PRODUK PERUNGGASAN : Pasar Global Makin Prospektif

    Rabu, 25 April 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA – Pemerintah optimistis pasar global untuk produk unggas terutama ayam semakin terbuka lebar seiring membaiknya aspek kesehatan hewan yang mengerek daya saing komoditas itu. Negara dengan mayoritas penduduk muslim jadi target utama.

  • PRODUK PERHUTANAN : Minyak Atsiri Makin Wangi

    Rabu, 25 April 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA – Pengembangan usaha minyak atsiri di kawasan hutan dinilai sangat menjanjikan sebagai bisnis alternatif pada masa mendatang, khususnya di areal konsesi hutan tanaman industri (HTI).

  • PENGEMBANGAN PERTANIAN : Tanaman Tropis Perlu Jadi Fokus

    Rabu, 25 April 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA—Asosiasi Kedelai Indonesia (Akindo) menilai sebaiknya pemerintah fokus dalam pengembangan tanaman tropis yang menjadi kelebihan bagi Indonesia, alih-alih mencoba mengembangkan tanaman subtropis.

Load More