Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 22 April 2018

PEMBERANTASAN ILLEGAL FISHING : Ekspor Perikanan Jateng Diyakini Naik

k28 Selasa, 17/04/2018 02:00 WIB
SEMARANG— Kinerja ekspor komoditas perikanan Jawa Tengah diyakini meningkat menyusul banyaknya aksi pencurian ikan (ilegal fishing) yang telah diberantas oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

More From Agribisnis

  • BAWANG PUTIH : Importir Akan Dievaluasi

    02:00 WIB

    JAKARTA – Pemerintah akan mengevaluasi pola distribusi 13 perusahaan yang sudah menerima Rekomendasi Impor Produk Hortikultura (RIPH) dan Surat Persetujuan Impor bawang putih setelah harga komoditas itu sempat melonjak dalam dua bulan terakhir.

  • PASOKAN BERAS : Jatim Butuh Tambahan Dryer

    02:00 WIB

    SURABAYA – Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengusulkan pemerintah pusat memberikan bantuan kepada kalangan petani untuk mendapat akses pembiayaan kredit usaha rakyat dengan bunga 6%-7% yang bisa dimanfaatkan untuk membeli alat pengering gabah atau dryer.

  • EKSPOR PERIKANAN : 35 UPI Belum Penuhi Standar Uni Eropa

    02:00 WIB

    JAKARTA – Ketidakmampuan sebagian unit pengolahan ikan (UPI) memenuhi sistem jaminan mutu Uni Eropa membuat otoritas kesehatan dan keamanan pangan di kawasan itu belum dapat memberikan persetujuan ekspor alias approval number kepada calon eksportir.

  • PRODUKSI GARAM 2018 : PT Garam Incar 420.000 Ton

    02:00 WIB

    SEMARANG — PT Garam berencana memacu produksinya hingga mencapai 420.000 ton tahun ini seiring proyeksi terjadinya kemarau panjang pada pertengahan 2018.

Berita Terkini Lainnya:


Load More