Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 18 September 2018

PUSAT KEBUDAYAAN : Balai Budaya ‘Nasibmu’ Kini

Dika Irawan, Wike D. Herlinda, Ilman A. Sudarwan, & Diena Lestari Jum'at, 27/04/2018 02:00 WIB
Era 1950-an hingga 1970-an, pusat kebudayaan Balai Budaya Jakarta menjadi tempat bertumbuhnya para seniman, budayawan, dan pemikir di Tanah Air. Tepatnya sejak didirikan pada 14 April 1954, Balai Budaya Jakarta (BBJ) menjadi tempat berdiskusi dan berkarya bagi para seniman besar di negeri ini.

More From Weekend - Headline

  • FOKUS UTAMA : Medium Baru Menonton Film

    02:00 WIB

    Kehadiran sejumlah platform Over The Top (OTT) yang menyediakan layanan tayangan film dan televisi melalui sambungan internet seperti HOOQ, Viu, Iflix, dan Netflix, dinilai sukses membantu mempercepat gerak industri perfilman nasional.\n\n

  • FOKUS : Menatap Masa Depan Atlet

    02:00 WIB

    Meskipun sudah ditutup pada 2 september, gegap gempita Asian Games 2018 masih berdengung di kepala banyak orang. Selain soal kesuksesan penyelenggaraan acara, prestasi atlet dan apresiasi pemerintah jadi pemicunya.

  • ASIAN GAMES 2018 : Pembinaan Atlet Jadi Kunci

    02:00 WIB

    “Seseorang tidak mungkin bisa menjadi juara dunia kalau tidak ada bakat. Ada bakat tanpa kemauan keras juga akan sulit. Ada kemauan keras tetapi tidak ada kesempatan untuk dilatih dan berlatih maka nggak bisa juara. Orang sudah dilatih tapi tidak diberi kesempatan untuk bertanding, nggak mungkin menjadi atlet dunia.”

  • GENRE FILM INDONESIA : HOROR YANG DITUNGGU

    02:00 WIB

    Di dunia perfilman Indonesia, genre horor senantiasa mendapatkan tempat di hati para pencintanya. Perubahan selera terhadap jenis tontonan di layar lebar seakan tidak pernah menggeser para moviegoers untuk menikmati sajian film horor.

Berita Terkini Lainnya:


Load More