Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 17 Juli 2018

Jadi Investor Tidur ala Lo Kheng Hong

Hery Trianto Jum'at, 04/05/2018 09:11 WIB
Lo Kheng Hong beberapa kali tergelak mengenang kisahnya menjadi sleeping investor saham. Menurutnya, investasi saham membuat hidupnya berkualitas seperti sekarang; punya banyak uang sekaligus punya banyak waktu.

More From Beranda

  • BERANDA : Manuver Donald Trump

    02:00 WIB

    Kalau ada presiden yang paling sering disebut warga global saat ini, barangkali ia adalah Donald Trump. Presiden Amerika Serikat ini begitu kaya manuver. Tuan Trump kerap bikin warga dunia terkaget-kaget, bahkan banyak yang lantas salah paham.

  • BERANDA : DUO PANIGORO PENOPANG MEDCO

    02:00 WIB

    Selama 3 hari mengikuti kunjungan kerja Menteri ESDM Ignasius Jonan di Washington, akhir Juni 2018, Arifin Panigoro tak pernah jauh dari adiknya, Hilmi Panigoro. Dua bersaudara ini selalu bersama-sama, bahkan saat menemui Chief Executive Officer Freeport-McMoran Richard Adkerson, di Hotel Four Seasons.n

  • BERANDA : Jamu Pahit Perry Warjiyo

    02:00 WIB

    Menggunakan diksi yang jauh dari teknis kebijakan moneter, Perry Warjiyo menyebut istilah jamu pahit, jamu manis, kekuasaan Allah, dan komunikasi sebagai instrumen moneter. Gubernur Bank Indonesia yang baru sebulan menjabat tersebut, terlihat fasih merangkai kata dan menerangkan resep kebijakan bank sentral dalam stabilisasi nilai tukar rupiah.n

  • BERANDA : Lead by Values: TP Rachmat, Adrian, & Craftsmanship Lexus

    02:00 WIB

    Jika ditanya siapa \'guru\' etika bisnis yang eksis kini, Teddy Permadi Rachmat adalah satu dari sedikit yang ada. Pendiri Grup Triputra itu boleh dibilang menjadi inspirator bisnis di Indonesia saat ini.

Berita Terkini Lainnya:


  • PASAR LCGC : Penjualan Mobil Murah Melambat

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Penjualan kendaraan hemat energi dan harga terjangkau (KBH2) dinilai mulai melambat. Sepanjang paruh pertama tahun ini, pengiriman low cost and green car (LCGC) dari pabrikan ke diler menyusut signifikan. Sedikitnya ada empat faktor penekan kinerja di segmen pasar ini.

  • RECALL MOBIL : Honda Lanjutkan Penggantian Kantong Udara

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    PT Honda Prospect Motor menargetkan dapat mengganti inflator airbag pada beberapa jenis mobil Honda sebanyak-banyaknya. Saat ini, perusahaan telah mengganti komponen itu pada 294.972 unit atau hampir separuh dari total 591.355 unit unit teridentifikasi masalah.

  • MOBIL KECIL SERBAGUNA : Operator Taksi Pilih LMPV

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Pilihan operator taksi terhadap mobil kecil serbaguna untuk peremajaan ataupun pengadaan armada baru, telah ikut mendorong penjualan di segmen low multipurpose vehicle ini sepanjang semester pertama 2018.

  • KESEHATAN UNGGAS : Kementan Cari Payung Hukum Vaksin H9N2

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA— Kementerian Pertanian tengah mencari payung hukum yang tepat untuk mendistribusikan master seed vaksin H9N2 untuk unggas agar bisa diproduksi secara massal oleh industri.

  • KOMODITAS HORTIKULTURA : Hujan Hambat Panen Cabai

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    MALANG—Curah hujan yang masih relatif tinggi pada beberapa bulan terakhir menyebabkan terlambatnya panen cabai di sejumlah sentra produsen di Jawa Timur sehingga harga di pasaran melonjak.

Load More