Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 19 Oktober 2018

DUBES RI UNTUK AFSEL MERANGKAP BOTSWANA, SWAZILAND, DAN LESOTHO, SALMAN AL FARISI : “Diplomasi Harus Bisa Mencetak Uang”

Fitri Sartina Dewi & Thomas Mola Kamis, 17/05/2018 02:00 WIB
JAKARTA Afrika Selatan menjadi salah satu negara penting diplomasi Indonesia di Benua Afrika. Hubungan kerja sama diplomatik yang telah berlangsung lama dan kedekatan Indonesia dengan negara-negara Afrika menjadi salah satu perekat diplomasi. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai hubungan diplomatik ini, Bisnis mewawancarai Salman Al Farisi, Duta Besar Republik Indonesia untuk Afrika Selatan Merangkap Republik Botswana, Kerajaan Swaziland, dan Kerajaan Lesotho. Berikut kutipannya:

More From Laporan Khusus

Berita Terkini Lainnya:


  • TREN : Inspirasi Batik Bergaya Milenial

    Jum'at, 19 Oktober 2018 - 02:00 WIB

    Batik jadi warisan dari Nusantara yang begitu populer dan tak lekang oleh zaman. Buktinya, batik kini banyak dikreasikan menjadi karya dengan napas baru yang dapat dinikmati semua kalangan, termasuk milenial. \n

  • AKSESORI : Menilik Tiara Emerald Pernikahan Putri Eugenie

    Jum'at, 19 Oktober 2018 - 02:00 WIB

    Dari sekian banyak monarki, keluarga Kerajaan Inggris adalah yang paling sering menjadi sorotan. Bak selebritas, kehidupan mereka selalu diburu oleh awak media dari berbagai penjuru dunia.

  • HEALTH : Terapi Kesembuhan Kanker Tiroid

    Jum'at, 19 Oktober 2018 - 02:00 WIB

    Beberapa tahun lalu, artis Rachel Amanda sempat divonis menderita kanker tiroid yang menyebabkan kebengkakan pada bagian leher. Saat itu, berat badannya menurun karena rasa sakit di tenggorokan yang membuatnya kehilangan nafsu makan dan sulit untuk menelan.

  • KESEHATAN : Melawan Mitos Kontrasepsi

    Jum'at, 19 Oktober 2018 - 02:00 WIB

    Lestari tidak menyangka bahwa dirinya tengah mengandung. Tidak ada tanda-tanda kehamilan yang dia rasakan, hanya saja menstruasinya memang belum juga keluar beberapa bulan terakhir.

  • REFERENCE : Menjaring Investor

    Jum'at, 19 Oktober 2018 - 02:00 WIB

    Siapa yang tidak ingin menjadi unicorn, sebutan untuk startup yang jadi andalan para investor? Sebuah gelar yang diberikan kepada startup yang memiliki valuasi lebih dari $1 miliar.

Load More