Navigasi Bisnis Terpercaya

Sabtu 15 Desember 2018

BERANDA : INOVASI BOY THOHIR & IWAN LUKMINTO

Hery Trianto Jum'at, 18/05/2018 02:00 WIB
Karena hendak menjual saham ke publik pada 2008, Garibaldi Boy Thohir tak ingin perusahaan yang dipimpinnya, PT Adaro Energy Tbk, hanya menjual batu bara. Sebatas menambang, menjadikan investor malas melirik perusahaan itu. Adaro perlu nilai tambah.n

More From Beranda

  • BERANDA : Dwi Soetjipto, Antara Pertamina & SKK Migas

    02:00 WIB

    Sepuluh hari setelah dicopot sebagai Direktur Utama PT Pertamina (Persero) pada Februari 2017, saya bertemu dengan Dwi Soetjipto sambil menikmati Sop Buntut Bogor di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Pertanyaan saya ajukan ketika itu, kemana Pak Dwi–setelah ini? Pria tersebut bilang, ‘hendak menulis buku’.

  • BERANDA: Reuni 212, Kelas Menengah & Nasib Ekonomi 1 Triliun Dolar

    02:00 WIB

    Reuni 212 dapat dilihat sebagai indikator bahwa kekuatan ekonomi masyarakat tidak boleh diremehkan. Apalagi jika ada yang bilang \"99% hidup pas-pasan\". Banyaknya massa ini sekaligus menegasikan pendapat tersebut.

  • BERANDA : Diplomasi Tantowi di Negeri Kiwi

    02:00 WIB

    Kiwi adalah sebutan bagi orang Selandia Baru. Siapa saja warga yang mukim di Selandia Baru, dia bisa disebut sebagai Kiwi. Khusus orang Selandia Baru yang berasal dari suku Maori, suku asli negara itu, dia disebut Iwi.

  • BERANDA : Darurat Jaminan Kesehatan Terbesar di Dunia

    02:00 WIB

    Saat menunjukkan aplikasi JKN Mobile di telepon selulernya, saya melihat tulisan Klinik Amira, Serpong, Tangerang Selatan, sebagai Fasilitas Kesehatan (Faskes) Tingkat I, rujukan pertama bagi Fachmi Idris, Direktur Utama BPJS Kesehatan. Spontan saya bilang bahwa kami memiliki klinik rujukan yang sama.

Berita Terkini Lainnya:


  • OPINI : Musyawarah Keren Hasil Ngambang

    Sabtu, 15 Desember 2018 - 02:02 WIB

    Ada indikasi kuat, Musrenbang lebih didominasi seremonial dan belum terjadi proses kontestasi fungsional yang berujung negosiasi dan kesepakatan. Dengan demikian, kapasitas Musrenbang setidaknya untuk mewujudkan partisipasi yang berkualitas, relatif rendah.

  • TAJUK : Memperbaiki Pengelolaan Dana Haji

    Sabtu, 15 Desember 2018 - 02:02 WIB

    Sebagai sebuah rencana, investasi langsung ini memberikan harapan atas pengelolaan haji yang lebih baik. Namun harus diingat, investasi langsung membawa risiko yang lebih besar, dan memerlukan pengelolaan yang penuh kehati-hatian.

  • WEALTH : Investasi Kesehatan

    Sabtu, 15 Desember 2018 - 02:01 WIB

    Berbagai variasi tren olahraga baru yang berkembang untuk meningkatkan gaya hidup sehat. Namun, tren itu tidak berbanding lurus dengan kebiasaan masyarakat dalam melakukan aktivitas fisik dan olahraga. Hal tersebut tercatat dalam riset AIA Healthy Living Index 2018.

  • KASUS E-KTP TERCECER : Investigasi untuk Beri Ketenangan

    Sabtu, 15 Desember 2018 - 02:01 WIB

    Guna memberikan ketenangan kepada masyarakat atas kasus tercecernya KTP-elektronik yang dikaitkan dengan pemilihan umum 2019, anggota DPR mengusulkan pembentukan Pansus, sedangkan Mendagri menginstruksikan pemusnahan KTP rusak.

  • KORUPSI DANA DAK : Jaga Stabiltas, Herman Pimpin Cianjur

    Sabtu, 15 Desember 2018 - 02:01 WIB

    Guna menjaga stabilitas dan keberlanjutan pemerintahan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi menyerahkan formulir berita penunjukan Plt. Bupati Cianjur kepada Wakil Bupati Herman Suherman.

Load More