Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 21 Juni 2018

FILM ANAK : Mengulang Kejayaan Film Bocah

Dika Irawan Jum'at, 18/05/2018 02:00 WIB
Setelah film Petualangan Sherina yang diproduksi pada 2000 dijadikan tonggak kebangkitan industri film yang pada waktu itu tengah mati suri, tidak banyak film bergenre anak-anak yang mampu meninggalkan kesan yang mendalam kepada para moviegoers.\n

More From Weekend - Art & Culture

  • FILM LIMA : Perjalanan Memaknai Ideologi Negara

    02:00 WIB

    Pada momentum momentum Hari Kesaktian Pancasila, 1 Juni lalu, sutradara Lola Amaria merilis film berjudul Lima. Film hasil produksi rumah produksi Lola Amaria Production dan Forum Nasional Bhineka Tunggal Ika ini disuguhkan dalam satu jalinan ceria yang diarahkan oleh lima sutradara yakni Shalahuddin Siregar, Tika Pramesti, Lola Amaria, Harvan Agustriyansyah, dan Adriyanto Dewo, yang diikat oleh banang merah tentang kebhinekaan dalam keluarga.

  • PERTUNJUKAN BONEKA : Titip Asa Pada Marionette

    02:00 WIB

    Kakek Saimin dikenal sebagai tukang sapu yang bekerja di taman kota. Usia senja tidak menghalanginya untuk terus bekerja. Menyapu sampah dan membuat taman selalu bersih menjadi tanggung jawabnya. Kemanapun dia pergi, sapu lidi, dan pengki terus setia menemani.

  • TEKNOLOGI STREAMING : Memanfaatkan Ceruk Pasar di Era Digital

    02:00 WIB

    Kemajuan teknologi digital mendorong banyak industri semakin maju dan bersinar. Hal itu dirasakan oleh industri musik di Indonesia. Kemajuan industri yang terbilang hingar bingar ini terlihat dari bergesernya teknologi analog ke layanan streaming. \n

  • MULTIPOLAR : Cara Pandang Baru Perupa Milenial

    02:00 WIB

    Tercatat dalam sejarah bahwa peristiwa Mei 1998 menjadi penanda baru dalam tonggak sejarah baru Indonesia. Orde baru yang sebelumnya menjadi pengekang aspirasi rakyat bertekuk lutut kepada rayat yang menginginkan reformasi.

Berita Terkini Lainnya:


Load More