Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 13 November 2018

PEMBEBASAN LAHAN : Waskita Dapat Pinjaman Rp7,10 Triliun

Irene Agustine Kamis, 31/05/2018 02:00 WIB
JAKARTA PT Waskita Toll Road bakal mendapat pinjaman senilai Rp7,10 triliun dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. yang digunakan untuk menalangi pembebasan lahan proyek jalan tol tiga anak usahanya.

More From Infrastruktur

  • INDUSTRI BAJA : Belajar dari Keberhasilan Posco

    02:00 WIB

    Pekan lalu, saya bersama dua rekan media dan sejumlah pemangku kepentingan di industri baja Tanah Air mengunjungi Korea Selatan atas undangan Pohang Iron & Steel Company (Posco) untuk menghadiri acara dwitahunan POSCO Global EVI Forum 2018 di Songdo Convensia, Incheon. Tahun ini pula 50 tahun yang lalu, Posco didirikan. Saya dan sebagian peserta juga berkesempatan mengunjungi pabrik baja Gwangyang (Gwangyang Steelworks), sedangkan sebagian lainnya mengunjungi Pohang Steelworks. Berikut laporannya.

  • PROYEK BENDUNGAN : Kontraktor Kejar Target Jelang Akhir Tahun

    02:00 WIB

    JAKARTA — Sejumlah kontraktor masih mengejar target nilai kontrak bendungan sampai akhir tahun ini seiring dengan masih diprosesnya lelang delapan proyek hingga saat ini.

  • JALAN TOL : Penjaminan Percepat Konstruksi

    02:00 WIB

    Pelaksanaan konstruksi sejumlah proyek jalan tol dinilai bisa dipercepat dengan memberi penjaminan. Biaya proyek juga disebut bisa lebih murah bila mendapat penjaminan.

  • STATUS JALAN : Untung Rugi Menggratiskan Jalan Tol

    02:00 WIB

    Derit mesin printer terdengar cukup nyaring. Di dalam taksi, sejurus kemudian selembar nota berpindah tangan dari sang pengemudi. Arkian, tangan pengemudi meraih dua lembar dolar Hong Kong yang saya berikan.

Berita Terkini Lainnya:


Load More