Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 21 Juni 2018

SPEKTRUM : Demokrasi itu Berat

Yusuf Waluyo Jati Senin, 04/06/2018 02:00 WIB
Pengerahan massa, yang mengatasnamakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), menyatroni kantor redaksi harian Radar Bogor akibat terpapar amarah atas sebuah headline pemberitaan di harian tersebut seharusnya tak perlu terjadi.

More From Spektrum

  • SPEKTRUM : Peluang Meraih Cuan

    02:00 WIB

    Perayaan Idulfitri yang semarak sudah berakhir seiring dengan usainya libur Lebaran pada pekan ini. Aktivitas masyarakat akan kembali ke rutinitas semula. Begitu pula isi kantong yang tak lagi menerima tunjangan hari raya (THR).

  • SPEKTRUM : Depresi Berujung Maut

    02:00 WIB

    Beberapa waktu lalu seorang desainer, Kate Spade mengakhiri hidup di kediamannya di Park Avenue, di usia 55 tahun dengan cara bunuh diri. Kate Spade ditemukan tak bernyawa oleh asisten rumah tangganya, dengan posisi tergantung syal merah.

  • SPEKTRUM : Jangan Panggil Aku Sayang

    02:00 WIB

    Nama Via Vallen kembali jadi pembicaraan. Biasanya, kabar tentang pedangdut muda ini tak pernah saya hiraukan. Maklum, saya bukan pecinta dangdut.

  • SPEKTRUM : Ayo Insaf!

    02:00 WIB

    Pada medio April 2018, saya bersantap siang dengan seorang kawan yang berprofesi sebagai ekonom bank swasta nasional. Tak hanya berujung dengan perut kenyang, saya juga dibuat terkaget-kaget oleh cerita si kawan ini.

Berita Terkini Lainnya:


Load More