Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 21 Agustus 2018

EDITORIAL : Mengatur Peredaran Rokok Elektrik

Redaksi Kamis, 07/06/2018 02:00 WIB
Mulai bulan depan, para pedagang rokok elektrik akan dikenakan pungutan cukai. Tak tanggung-tanggung, pemerintah dalam hal ini Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) langsung mematok tarif tinggi.

More From Editorial

  • EDITORIAL : Mendorong Restorasi Ekonomi & Sosial

    02:00 WIB

    Sejak awal pemerintahan, Presiden Joko Widodo berkomitmen untuk membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan.

  • EDITORIAL : Berhati-hati di Pembiayaan Infrastruktur

    02:00 WIB

    Salah satu fokus utama dari program pemerintah pada tahun depan adalah melanjutkan pembangunan infrastruktur. Komitmen itu terlihat dari alokasi anggaran infrastruktur dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2019.

  • EDITORIAL : Mewaspadai Defisit Perdagangan

    02:00 WIB

    Pemerintah patut mewaspadai kian melebarnya defisit perdagangan pada Juli 2018, yang merupakan terbesar sepanjang periode Juli 2017 hingga Juli 2018. Langkah cepat dibutuhkan untuk mengantisipasi semakin tingginya tingkat ketergantungan terhadap impor.

  • EDITORIAL : Berharap Turki Effect Tak Menjalar

    02:00 WIB

    Situasi di Turki makin memprihatinkan seiring dengan pelemahan mata uang yang kian dalam dan bahkan terburuk sepanjang sejarah negara-negara berkembang. Investor pun mulai waspada terhadap kemungkinan terburuk berupa kegagalan perbankan, bangkrutnya korporasi, dan meningkatnya utang valas.

Berita Terkini Lainnya:


Load More