Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 20 Juni 2018

PILGUB JABAR : Dua Kandidat Bersaing Ketat

Samdysara Saragih Kamis, 07/06/2018 02:00 WIB
JAKARTA Elektabilitas calon gubernur dan calon wakil gubernur di Jawa Barat terlihat cukup ketat. Pasangan nomor urut satu, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum unggul atas pesaingnya berdasarkan survei Indikator Politik Indonesia.

More From Varia

  • PENYELENGGARAAN PEMILU : Jadi Caleg itu Mahal, Biar Koruptor Saja?

    02:00 WIB

    Niat Komisi Pemilihan Umum membatasi ruang gerak mantan narapidana kasus tindak pidana korupsi agar tidak bisa duduk di parlemen, sebagai anggota DPR maupun DPRD bukanlah tanpa alasan. Penyelenggara Pemilu ingin agar parlemen diisi orang ‘bersih’.

  • PEMILIHAN PRESIDEN 2019 : Menakar Peluang ‘Anak Singkong’

    02:00 WIB

    JAKARTA Pemilik kelompok bisnis CT Corp, Chairul Tanjung masuk bursa calon wakil presiden untuk mendampingi calon presiden Joko Widodo. Munculnya nama CTpanggilan akrab Chairul Tanjung disokong oleh relawan yang mengatasnamakan Sobat Jokowi di Bandung beberapa waktu lalu.

  • PILGUB RIAU : Petahana Tercecer

    02:00 WIB

    JAKARTA Elektabilitas gubernur petahana Riau Arsyadjulaindi Rachman masih tercecer jelang pemilihan kepala daerah serentak pada 27 Juni mendatang. Sejumlah lembaga survei menempatkan posisi di paling buncit dari empat kandidat.

  • PILGUB KALBAR : Jalan Terjal Karolin Margret

    02:00 WIB

    JAKARTA Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kalimantan Barat Karolin Margret-Suryadman Gidot diperkirakan menemui jalan terjal untuk bisa meraih kemenangan di pemilihan gubernur provinsi itu.

Berita Terkini Lainnya:


Load More