Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 21 Agustus 2018

YORIS SEBASTIAN NISIHO : ANTARA KREATIVITAS & GENERASI MILENIAL

Aprianus Doni Tolok Jum'at, 08/06/2018 02:00 WIB
Era globalisasi dan digitalisasi memaksa masyarakat Indonesia untuk berpikir lebih cerdas utamanya saat merintis dan menjaga eksistensi bisnisnya. Generasi milenial yang identik dengan teknologi berlomba-lomba memasarkan produknya dengan cara yang unik. Mereka dengan sangat kreatif mengusung konsep beragam untuk memajukan bisnisnya.

More From Weekend - People

  • NOBUYA ICHIKI : Disiplin Menandakan Kualitas Diri

    02:00 WIB

    Tidak ada yang menafikan jika Nobuya Ichiki merupakan sosok yang berkarisma dan memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi. Presiden Direktur PT Sayana Integra Properti ini sudah banyak mencecap asam garam pengalaman.

  • TALITA SETYADI : Jaya Berkat Keseriusan

    02:00 WIB

    Seperti layaknya komposisi pada musik jaz, membuat roti, dan kue juga memiliki tingkat kerumitan yang tinggi. Anda boleh saja mengatakan pendapat di atas terlalu berlebihan, tetapi hal itulah yang dikatakan oleh Talita Setyadi, Pendiri BEAU (dibaca Bo) Bakery.

  • AGNEZ MO : Gandeng Label Rekaman Asal Amerika

    02:00 WIB

    Diva Indonesia Agnez Mo resmi bekerja sama dengan perusahaan label rekaman 300 Entertainment asal Amerika. Kontrak kerja ini menambah panjang rekam jejak karier internasional sosok yang terjun di dunia tarik suara sejak kecil ini.

  • OKDER PENDRIAN : Tak Gentar Terus Belajar

    02:00 WIB

    Di balik eksistensi perusahaan keluarga konglomerat Indonesia seperti Bakrie Group, Blue Bird Group, dan MNC Group, terdapat dua faktor penting yang berpengaruh positif. Faktor tersebut adalah corporate parenting style atau peran perusahaan induk pada unit bisnis dan family influence atau peran anggota keluarga yang duduk di jajaran direksi atau komisaris.

Berita Terkini Lainnya:


Load More