Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 21 November 2018

BERANDA : Jamu Pahit Perry Warjiyo

Hery Trianto Jum'at, 22/06/2018 02:00 WIB
Menggunakan diksi yang jauh dari teknis kebijakan moneter, Perry Warjiyo menyebut istilah jamu pahit, jamu manis, kekuasaan Allah, dan komunikasi sebagai instrumen moneter. Gubernur Bank Indonesia yang baru sebulan menjabat tersebut, terlihat fasih merangkai kata dan menerangkan resep kebijakan bank sentral dalam stabilisasi nilai tukar rupiah.n

More From Beranda

  • BERANDA : Darurat Jaminan Kesehatan Terbesar di Dunia

    02:00 WIB

    Saat menunjukkan aplikasi JKN Mobile di telepon selulernya, saya melihat tulisan Klinik Amira, Serpong, Tangerang Selatan, sebagai Fasilitas Kesehatan (Faskes) Tingkat I, rujukan pertama bagi Fachmi Idris, Direktur Utama BPJS Kesehatan. Spontan saya bilang bahwa kami memiliki klinik rujukan yang sama.

  • BERANDA : Seberapa Sontoloyo-kah Ekonomi Kita?

    02:00 WIB

    Maaf kalau judul tulisan ini terpaksa pinjam terminologi ‘umpatan’ yang telah lama nggak kedengaran itu.

  • BERANDA : Haryanto, Hary Tanoe & Keseimbangan Bisnis

    02:00 WIB

    Saya tidak terlalu mengerti seni rupa. Kemampuan hanya pada sebatas menikmati keindahan karya, komposisi warna, dan bentuk. Namun, ketika tiba-tiba di meja saya datang sebuah kiriman katalog Museum Macan: Seni Berubah, Dunia Berubah, perhatian tersedot untuk menikmati satu demi satu halaman hingga akhir.

  • BERANDA: Resep Siasati Disrupsi ala Jack Ma

    02:00 WIB

    Tiga tahun silam, saya bersama beberapa kolega berkesempatan ‘singgah’ dan diskusi di kantor pusat Alibaba, di Hangzhou, China. Tak lama, barang 2 jam, kami mampir ke kantor perusahaan e-commerce yang terkenal itu.

Berita Terkini Lainnya:


Load More