Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 17 Juli 2018

KESEHATAN : Tetap Sehat Saat Begadang Nonton Bola

Aprianus Doni Tolok Sabtu, 23/06/2018 02:00 WIB
Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 yang kali ini digelar di Rusia menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta sepak bola di seluruh dunia. Perbedaan waktu tidak menyurutkan langkah pencinta sepak bola yang tinggal di Indonesia untuk begadang demi melihat tayangan pertandingan bola pada tengah malam hingga menjelang subuh melalui layar kaca.

More From Weekend - Health

  • KESEHATAN : Waspadai Heat Stroke Saat Musim Haji

    02:00 WIB

    Panasnya suhu di Arab Saudi berisiko memunculkan penyakit heat stroke atau stroke karena kepanasan. Istilah tersebut memang masih asing di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia.

  • MASALAH MULUT : Jaga Gusi Cegah Periodontitis

    02:00 WIB

    Gusi berperan penting dalam mendukung kesehatan gigi dan mulut. Bagaimana tidak? gusi adalah pintu masuk bakteri ke dalam tulang penyangga di sekitar akar gigi. Gusi berfungsi untuk melindungi tulang dan akar gigi, menjaga posisi gigi, membantu tersenyum, dan juga dapat mempengaruhi kesehatan tubuh lainnya.

  • LIMBAH BERACUN : Sampah Elektronik Perlu Perhatian Khusus

    02:00 WIB

    Belum lama ini, dunia sosial media dikejutkan dengan kicauan seorang ibu yang tengah berduka karena sang anak terluka para pada bagian wajah dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Luka yang diderita sang anak karena terkena serpihan botol pengharum ruangan yang tiba-tiba saja meledak di tempat sampah.

  • KANKER SERVIKS : Menangkal Ancaman dari Mulut Rahim

    02:00 WIB

    Indonesia menempati urutan kedua sebagai negara dengan jumlah penderita kanker serviks (mulut rahim) terbanyak di dunia. Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan mencatat kanker serviks dan payudara merupakan penyakit dengan prevalensi tertinggi di Indonesia pada 2013, masing-masing sebanyak 0,8% dan 0,5%.\n

Berita Terkini Lainnya:


  • PASAR LCGC : Penjualan Mobil Murah Melambat

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Penjualan kendaraan hemat energi dan harga terjangkau (KBH2) dinilai mulai melambat. Sepanjang paruh pertama tahun ini, pengiriman low cost and green car (LCGC) dari pabrikan ke diler menyusut signifikan. Sedikitnya ada empat faktor penekan kinerja di segmen pasar ini.

  • RECALL MOBIL : Honda Lanjutkan Penggantian Kantong Udara

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    PT Honda Prospect Motor menargetkan dapat mengganti inflator airbag pada beberapa jenis mobil Honda sebanyak-banyaknya. Saat ini, perusahaan telah mengganti komponen itu pada 294.972 unit atau hampir separuh dari total 591.355 unit unit teridentifikasi masalah.

  • MOBIL KECIL SERBAGUNA : Operator Taksi Pilih LMPV

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    Pilihan operator taksi terhadap mobil kecil serbaguna untuk peremajaan ataupun pengadaan armada baru, telah ikut mendorong penjualan di segmen low multipurpose vehicle ini sepanjang semester pertama 2018.

  • KESEHATAN UNGGAS : Kementan Cari Payung Hukum Vaksin H9N2

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA— Kementerian Pertanian tengah mencari payung hukum yang tepat untuk mendistribusikan master seed vaksin H9N2 untuk unggas agar bisa diproduksi secara massal oleh industri.

  • KOMODITAS HORTIKULTURA : Hujan Hambat Panen Cabai

    Selasa, 17 Juli 2018 - 02:00 WIB

    MALANG—Curah hujan yang masih relatif tinggi pada beberapa bulan terakhir menyebabkan terlambatnya panen cabai di sejumlah sentra produsen di Jawa Timur sehingga harga di pasaran melonjak.

Load More