Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 22 Oktober 2018

RESENSI : Perkokoh Bisnis dengan Self Disruption

Eva Rianti Jum'at, 29/06/2018 02:00 WIB
Beberapa tahun belakangan banyak kalangan yang terperangah menyaksikan perubahan dahsyat yang terjadi di dunia bisnis. Praktis, hampir semua tergerus oleh kehadiran inovasi yang disruptif, khususnya dengan berkembanganya teknologi digital.

More From Weekend - Reference

  • REFERENCE : Menjaring Investor

    02:00 WIB

    Siapa yang tidak ingin menjadi unicorn, sebutan untuk startup yang jadi andalan para investor? Sebuah gelar yang diberikan kepada startup yang memiliki valuasi lebih dari $1 miliar.

  • RESENSI : Mekaar Urai Belenggu Kemiskinan

    02:00 WIB

    Tidak semua perubahan dapat terlihat secara jelas dan diketahui oleh khalayak secara luas. Ada kondisi yang diam-diam mengalami perubahan yang cukup berarti. Inilah yang dinamakan dengan revolusi senyap.

  • REFERENCE : Menjemput Impian

    02:00 WIB

    Baru-baru ini muncul berita Sukses menggeser Bill Gates, pendiri Amazon Jeff Bezos pecahkan rekor kekayaan hingga US$112 miliar. Tidak hanya itu Louis Vuitton menjadi merek paling digemari di dunia. CEO Bernard Arnault berhasil naik peringkat empat, dari posisi 11 dengan kekayaan U$72,2 miliar.

  • RESENSI : Berkeluarga & Berkarier Cemerlang

    02:00 WIB

    Wanita yang sudah menikah kerap mengalami kegalauan, menjalani kariernya dengan mengurusi hal ikhwal rumah tangga.\nSebaliknya, wanita ingin mengembangkan diri, mampu memiliki kemampuan finansial, dan lebih bermanfaat secara profesionalitas dengan cara bekerja.

Berita Terkini Lainnya:


Load More