Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 21 Oktober 2018

AKTIVITAS PENAMBANGAN PESSEL : Pemprov Sumbar Periksa 5 Perusahaan Galian C

Heri Faisal Selasa, 03/07/2018 02:00 WIB
PADANG Pemerintah Provinsi Sumatra Barat menurunkan tim guna menyelidiki aktivitas tambang 5 perusahaan galian C yang diduga merusak lingkungan di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

More From Regional

Berita Terkini Lainnya:


  • OPINI : Kontradiksi Megahub Soekarno-Hatta

    Sabtu, 20 Oktober 2018 - 02:00 WIB

    Bandara Soekarno-Hatta yang dinobatkan sebagai megahub ke-2 se Asia Pasifik, justru tidak menguntungkan bagi Indonesia. Terutama dalam hal pemerataan pembangunan di Indonesia timur dan persaingan dengan Singapura yang jadi hub nomor wahid. Target pemerintah untuk mendatangkan 20 juta turis asing pada 2019 juga akan sangat mungkin terganggu.

  • SURAT PEMBACA : Lapangan Tembak yang Baru

    Sabtu, 20 Oktober 2018 - 02:00 WIB

    Terlepas dari kasus insiden sejumlah peluru nyasar yang mengenai gedung DPR, Senayan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta atau pemerintah pusat perlu memindahkan lokasi Lapangan Tembak yang bersebelahan dengan lahan parkir Hotel Mulia Senayan.

  • KEBUDAYAAN : I La Galigo Kembali Unjuk Gigi

    Sabtu, 20 Oktober 2018 - 02:00 WIB

    Pementasan Revival 2018 I La Galigo dalam ajang Pertemuan Tahunan International Monetary Fund-World Bank Group di Bali belum lama ini seperti menjadi momentum kembalinya mahakarya yang hadir dari kebudayaan masyarakat Bugis-Makassar di Sulawesi Selatan. \n\n

  • KESEHATAN : Waspada Penyakit Jelang Musim Hujan

    Sabtu, 20 Oktober 2018 - 02:00 WIB

    Musim hujan dengan intensitas tinggi mulai terjadi di sejumlah wilayah Indonesia. Akibatnya, beberapa daerah mulai terendam banjir.

  • EKSEKUTIF : Senantiasa Aktif di Tengah Mobilitas Tinggi

    Sabtu, 20 Oktober 2018 - 02:00 WIB

    Industri digital ‘memaksa’ orang yang berkarir di perusahaan startup untuk bisa lebih dinamis dan lincah. Hal itu yang membuat Rimba Laut, Head of Public and Government Relations PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) harus menyesuaikan diri.

Load More