Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 22 Oktober 2018

INSIGHT : Waspadai Penabur Benih Kehancuran

Anthony Dio Martin Jum'at, 06/07/2018 02:00 WIB
Gampangnya, kita mulai dari kisah pewayangan saja. Mungkin, kita pernah membaca ataupun ingat soal nama Sengkuni. Namanya, dalam ejaan Sansekerta seringkali disebut Shakuni. Dia adalah tokoh antagonis dalam kisah Mahabharata.

More From Weekend - Insight

  • INSIGHT : Keadilan dan Kebenaran

    02:00 WIB

    “Dalam kondisi normal, manusia adalah mahluk yang jauh lebih baik daripada segala jenis binatang. Namun, tanpa hukum dan keadilan manusia adalah mahluk terburuk.” (Aristoteles)\n

  • INSIGHT : Bukan Senjakala

    02:00 WIB

    Anda mungkin masih ingat ketika di bangku SMP atau SMA, seorang teman membawa Tabloid Olahraga Bola ke kelas dan dibaca secara beramai-ramai. Seru lantaran informasi yang dibaca itu terus jadi bahan obrolan sepanjang hari. Kabar terbaru, sang tabloid kesayangan itu akhirnya akan berhenti terbit. \n

  • INSIGHT : There is a Will, There is a Way

    02:00 WIB

    Dalam pilpres Amerika Serikat yang lalu, sebagian besar masyarakat dunia menyatakan ‘tak mungkin’ Hillary Clinton dikalahkan oleh Donald Trump. Reputasi Trump, sebagai pebisnis ataupun reputasi pribadinya, yang penuh kontroversi, seakan meneguhkan pernyataan itu. Faktanya yang dibilang tak mungkin itu malah terjadi. Trump menang dalam pilpres yang cukup heboh itu.

  • BERANDA : (Dis)ability

    02:00 WIB

    Kekurangan tidak selalu identik dengan ketidakmampuan untuk berprestasi. Keberhasilan bisa direngguk dengan latihan, ketekunan, dan determinasi.

Berita Terkini Lainnya:


Load More