Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 20 September 2018

KANKER SERVIKS : Menangkal Ancaman dari Mulut Rahim

Yoseph Pencawan Jum'at, 06/07/2018 02:00 WIB
Indonesia menempati urutan kedua sebagai negara dengan jumlah penderita kanker serviks (mulut rahim) terbanyak di dunia. Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan mencatat kanker serviks dan payudara merupakan penyakit dengan prevalensi tertinggi di Indonesia pada 2013, masing-masing sebanyak 0,8% dan 0,5%.\n

More From Weekend - Health

  • KESEHATAN : Perangi Hoax Medis di Media Sosial

    02:00 WIB

    JAKARTA -- Penyebaran informasi bohong atau hoax bukan lagi menjadi fenomena baru di seluruh dunia. Biasanya, penyebar kabar bohong tersebut memanfaatkan media sosial untuk menyesatkan pembacanya. Bahayanya, informasi bohong tersebut diterima begitu saja oleh masyarakat tanpa menyaringnya terlebih dahulu.

  • KESEHATAN : Mengatasi Eksim di Kulit Bayi

    02:00 WIB

    Bayi memiliki kulit yang lebih sensitif dibandingkan orang dewasa sehingga diperlukan perawatan khusus agar terhindar dari berbagai permasalahan pada kulit mereka. Setidaknya ada dua jenis persoalan kulit yang kerap dihadapi bayi dan anak-anak yaitu dermatitis atopik dan dermatitis popok.

  • HEALTH : Mengupas Mitos Kanker Darah yang Mematikan

    01:52 WIB

    Tak pernah terbayangkan di benak penyanyi Denada Tambunan bahwa putrinya yang masih sangat belia, Shakira Aurum, didiagnosis leukemia, salah satu penyakit kanker darah yang paling ganas.

  • PEMBINAAN OLAHRAGA : Mimpi Ciputra tentang Kejayaan Bulu Tangkis

    02:00 WIB

    Memasuki era 1970-an, pengusaha properti Dr (HC) Ir. Ciputra dipanggil oleh Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin. Pada waktu itu, Bang Ali –demikian orang nomor satu di Ibu Kota itu disapa—meminta Sang Begawan Properti untuk turut mengembangkan dua cabang olahraga di Indonesia yakni atletik dan sepak bola.

Berita Terkini Lainnya:


Load More