Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 13 Desember 2018

AKSESORI : Agar Benda Antik & Kuno Tak Tergerus Zaman

Asteria Desi Kartika Sari Jum'at, 06/07/2018 02:00 WIB
“Jangan berhenti di sini, terus dan terus” kata Yurianto yang sejak 45 tahun lalu menggemari dan mengumpulkan benda-benda antik atau barang kuno. Kata-kata tersebut sekaligus menjadi harapannya, supaya barang antik semakin banyak penggemar dan tak lekang oleh waktu.

More From Weekend - Trend

  • TREN : Seni dan Fesyen dalam Kolase

    02:01 WIB

    Kolaborasikan antara seni dan fesyen menjadi satu hal yang ditonjolkan perancang busana Ria Miranda. Kombinasi tersebut dituangkan ke dalam beberapa busananya lewat detail pattern, seperti potongan lukisan dengan teknik pembuatan yang beragam.

  • AKSESORI : Inovasi 4 dalam Sepatu Lari

    02:01 WIB

    Sepatu khusus lari saat ini tak sekadar penunjang olahraga saja, namun telah menjadi bagian dari gaya hidup. Meski begitu, yang tetap menjadi pertimbangan adalah kenyamanan supaya terhindar dari cedera dan dapat menempuh jarak jauh dengan lebih mudah.

  • HEALTH : Mitos dan Fakta Seputar Diabetes

    02:00 WIB

    Diabetes atau penyakit kencing manis merupakan salah satu dari penyakit kronis yang dapat menyebabkan terjadinya komplikasi. Sayangnya, belum banyak masyarakat yang menyadari ketika dirinya menderita diabetes sebelum munculnya gangguan yang lebih serius.

  • LAPORAN DARI CHINA : Brad Pitt, Beijing, & Transformasi Breitling

    02:00 WIB

    Suhu udara Beijing malam itu nyaris menyentuh titik beku. Namun, gegap gempita acara Gala Night yang diselenggarakan oleh Breitling—produsen jam tangan mewah asal Swiss—di Phoenix Centre mampu mengubah suasana menjadi hangat.

Berita Terkini Lainnya:


Load More