Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 24 Oktober 2018

PEER TO PEER LENDING : Kredit Pintar Indonesia Terus Bertumbuh

Dika Irawan Selasa, 10/07/2018 02:00 WIB
JAKARTA – PT Kredit Pintar Indonesia, penyedia layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi (fintech lending) telah membukukan penyaluran pinjaman hingga lebih dari Rp300 miliar sampai dengan Juni 2018.

More From Asuransi & Pembiayaan

Berita Terkini Lainnya:


  • STANDAR EMISI GAS BUANG : Tiga Merek Minta Penundaan Euro 4

    Rabu, 24 Oktober 2018 - 02:00 WIB

    Sebanyak tiga agen pemegang merek mobil meminta penundaan implementasi standar emisi gas buang Euro 4 selama 6 bulan atau sampai akhir Maret 2019 untuk model tertentu berbahan bakar bensin.

  • EKSPOR MOBIL : Pemerintah Perlebar Akses ke Vietnam

    Rabu, 24 Oktober 2018 - 02:00 WIB

    Pemerintah Indonesia tengah berupaya membuka akses ekspor mobil yang lebih besar ke pasar Pakistan melalui perjanjian perdagangan bebas antarkedua negara tersebut yang kini tengah dalam pembahasan.

  • MOBIL LISTRIK : PHRI Antusias Sediakan Stasiun Pengisian Listrik

    Rabu, 24 Oktober 2018 - 02:00 WIB

    Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia menyatakan tertarik untuk terlibat dalam pembangunan sarana pengisian daya listrik kendaraan, menyusul selesainya penyusunan rancangan perpres tentang kendaraan listrik oleh Kementerian Perindustrian.

  • RASTER : Era Baru Penghitungan Data Pangan

    Rabu, 24 Oktober 2018 - 02:00 WIB

    PALEMBANG – Badan Pusat Statistik menyatakan penyajian data pangan di Tanah Air, terutama beras, sudah memasuki era baru di mana menggunakan metodologi pengukuran objektif yang sebelumnya hanya sejauh mata memandang atau eye estimate.

  • REVISI DATA BERAS : Momentum Perbaikan Kebijakan Pangan

    Rabu, 24 Oktober 2018 - 02:00 WIB

    Pemerintah menyempurnakan metode perhitungan produksi beras untuk meningkatkan akurasi statistik agar pengambilan kebijakan pangan lebih tepat. Para pemangku kepentingan berharap keputusan ini menjadi langkah awal perbaikan secara menyeluruh.

Load More