Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 25 September 2018

EDITORIAL : Berhati-hati di Pembiayaan Infrastruktur

Fahmi Achmad Senin, 20/08/2018 02:00 WIB
Salah satu fokus utama dari program pemerintah pada tahun depan adalah melanjutkan pembangunan infrastruktur. Komitmen itu terlihat dari alokasi anggaran infrastruktur dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2019.

More From Editorial

  • EDITORIAL : Mengatasi Hambatan Pelaksanaan B-20

    02:00 WIB

    Upaya pemerintah menghemat devisa dari kewajiban penggunaan bauran biodiesel ke dalam solar terganjal pasokan bahan baku. Di tengah kesiapannya memasok bahan bakar untuk kebutuhan domestik, Pertamina ternyata dihadapkan pada persoalan suplai fatty acid methyl ester (FAME).

  • EDITORIAL : Mari Patuhi Deklarasi Kampanye Damai

    02:00 WIB

    Terhitung mulai Minggu (23/9), para calon anggota legislatif (DPR/DPD/DPRD), serta kedua pasangan capres-cawapres sah melakukan kampanye. Sesuai ketentuan, masa kampanye Pemilu 2019 dijadwalkan akan berlangsung hingga 13 April 2019.

  • EDITORIAL : Optimistis di Tahun Politik

    02:00 WIB

    Entah kebetulan atau tidak, setiap mau pemilihan presiden, kondisi ekonomi kita seakan-akan selalu meriang. Sejumlah indikator utama perekonomian melemah, terutama nilai tukar mata uang kita.

  • EDITORIAL : Menjaga Minat Beli Investor Lokal

    02:00 WIB

    Besarnya kepemilikan investor lokal yaitu institusi, dana pensiun, ataupun perorangan berpeluang dalam menggerakkan pasar sekaligus menjadi penahan kinerja indeks harga saham gabungan di saat tingginya aksi jual oleh asing.

Berita Terkini Lainnya:


Load More