Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 12 Desember 2018

PORTOFOLIO WATCH : Menanti KLBF Kembali Sehat

M. Nurhadi Pratomo Senin, 20/08/2018 02:00 WIB
Di tengah kondisi pelemahan nilai tukar rupiah yang membayangi emiten farmasi dalam negeri, sejumlah analis menilai bahwa saham PT Kalbe Farma Tbk. masih layak dikoleksi. Lantas, mampukah saham emiten berkode KLBF itu menembus level Rp1.500?

More From Market

  • PELUNCURAN PRODUK : Indeks dan ETF Sentuh Rekor Baru

    02:00 WIB

    JAKARTA — Kendati volatilitas di pasar saham cukup tinggi, penerbitan produk reksa dana indeks dan exchange traded fund (ETF) pada tahun ini menyentuh rekor baru.

  • PASAR SAHAM : BEI Terapkan I-Suite Akhir Tahun

    02:00 WIB

    JAKARTA — Bursa Efek Indonesia menetapkan tujuh kriteria atau informasi negatif yang akan ditampilkan sebagai notasi pada kode saham emiten untuk memberikan peringatan kepada investor agar lebih waspada terhadap emiten-emiten yang mendapatkan notasi tersebut.

  • NAVIGASI PASAR : IHSG Menuju Area Resistance

    02:00 WIB

    Indeks harga saham gabungan (IHSG) diprediksi bergerak ke area resistance pada perdagangan hari ini, Selasa (11/12) setelah pada perdagangan kemarin ditutup melemah 0,24% ke posisi 6.111,36.

  • PORTOFOLIO WATCH : Saatnya Koleksi Saham MAIN?

    02:00 WIB

    Emiten unggas nasional membukukan kinerja tinggi selama kuartal III/2018, termasuk PT Malindo Feedmill Tbk. Berbagai faktor mendukung seperti harga ayam usia sehari (DOC) yang menguat, serta kondisi supply-demand turut melambungkan kinerja produsen ayam dan pakan.\n\n

Berita Terkini Lainnya:


Load More