Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 23 September 2018

PRESIDEN TISSOT SA FRANÇOIS THIÉBAUD : “Kami Cocok untuk Indonesia”

Oktaviano Donald Baptista & Fitri Sartina Dewi Selasa, 28/08/2018 02:00 WIB
JAKARTA – Tissot, salah satu merek jam tangan mewah asal Swiss di bawah Swatch Group, menjadi pencatat waktu resmi atau official timekeeper untuk Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus—2 September. Bisnis berkesempatan mewawancarai Presiden Tissot SA François Thiébaud, yang untuk kali pertama datang ke Indonesia, baru-baru ini. Berikut petikan wawancaranya:

More From Laporan Khusus

  • PERKARA LAMA BLBI : “Kami Menagih Janji Pemerintah”

    02:00 WIB

    JAKARTA – Banyak pihak menilai pengusutan, penyidikan, dan persidangan Syafruddin Temenggung dalam perkara penerbitan Surat Keterangan Lunas terkait Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (SKL BLBI) dengan terdakwa Syafruddin Temenggung, menjadi kegelisahan dan preseden buruk bagi kepercayaan dunia usaha kepada Pemerintah. Bisnis sempat berupaya menelusuri benang merah masalah ini kepada Otto Hasibuan, pengacara Sjamsul Nursalim (SN), yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina PERADI. Berikut petikannya:

  • DUBES RI UNTUK ITALIA, MALTA, SIPRUS, & SAN MARINO, ESTI ANDAYANI : “Kita Harus Tetap Kompetitif”

    02:00 WIB

    JAKARTA – Italia merupakan salah satu negara yang menjadi mitra penting Indonesia di Uni Eropa. Menjelang peringatan 70 tahun hubungan diplomasi Indonesia dan Italia, berbagai peluang kerja sama di berbagai sektor pun terus dimatangkan. Untuk menggali strategi peningkatan kerja sama, Bisnis mewawancarai Esti Andayani, Duta Besar RI untuk Italia merangkap Malta, Siprus, dan San Marino. Berikut petikannya:

  • RASTER : Italia Bukan Sekadar Sepakbola & Makanan

    02:00 WIB

    Sebagai Duta Besar RI untuk Italia, Esti Andayani dituntut untuk mengatasi berbagai kendala yang berpotensi menghambat upaya peningkatan hubungan dan kerja sama antara Indonesia dan Italia.

  • DIREKTUR UTAMA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM DKI JAKARTA PRIYATNO BAMBANG HERNOWO : “Kualitas Air di Jakarta Kian Buruk.”

    02:00 WIB

    BELITUNG — Perusahaan Daerah Air Minum DKI Jakarta (PAM Jaya) akan lebih memiliki peran yang strategis dalam pengelolaan air di Jakarta seiring dengan adanya putusan Mahkamah Agung untuk menghentikan kebijakan swastanisasi air bersih di Jakarta. Untuk membahas mengenai rencana pengembangan bisnis dan kesiapan PAM Jaya menjalankan putusan tersebut, berikut petikan wawancara Bisnis dengan Direktur Utama PAM Jaya Priyatno Bambang Hernowo:

Berita Terkini Lainnya:


Load More