Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 17 Desember 2018

EKSPANSI PERUSAHAAN FARMASI : Phapros Akuisisi 55% Lucas Djaja

Anggara Pernando Jum'at, 31/08/2018 02:00 WIB
JAKARTA — PT Phapros Tbk., perusahaan yang memproduksi dan memasarkan produk farmasi, resmi mengakuisisi 55% saham PT Lucas Djaja Group melalui penandatanganan perjanjian jual beli saham.\n

More From Industri

  • SEKTOR FARMASI : “Saya Belum Lihat Arahnya”

    02:00 WIB

    Industri farmasi selalu disebut setiap terjadi lonjakan defisit transaksi berjalan sebab 90% bahan baku sektor ini harus diimpor. Untuk itu, pemerintah secara khusus memasukkan sektor ini dalam paket kebijakan ekonomi hingga dua kali yakni pada Kebijakan Ekonomi XIII dan XVI.nBagaimana sesungguhnya perkembangan sektor ini, berikut perbincangan Bisnis dengan Direktur Eksekutif Gabungan Perusahaan Farmasi (GP Farmasi) Darodjatun Sanusi, pekan lalu.

  • PRODUSEN KARET ALAM : Keputusan ITRC Mesti Perkuat Harga

    02:00 WIB

    Gabungan Perusahaan Karet Indonesia mengharapkan pertemuan final International Tripartite Rubber Council antara tiga pemerintah produsen utama karet alam yakni Indonesia, Thailand, dan Malaysia pada akhir bulan ini dapat menghasilkan keputusan yang kuat sehingga tren industri karet yang dalam beberapa tahun terakhir terus melemah menjadi membaik.

  • IKM PERTENUNAN : Kuncinya Ada pada Mutu & Dagang-El

    02:00 WIB

    Pembinaan kualitas dan pemanfaatan dagang elektronik dinilai dapat mengembangkan industri kecil dan menengah di berbagai daerah.

  • JARINGAN TOKO DARING : Bukalapak Bangun Hub Riset di Bandung

    02:00 WIB

    BANDUNG -- Bukalapak mulai mengoperasikan kantor pusat riset dan pengembangan teknologi yang terletak di kota Bandung, Jawa Barat.

Berita Terkini Lainnya:


Load More