Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 24 September 2018

PEREKONOMIAN JATENG : Sekeping Optimisme di Tengah Gejolak

Lucky Leonard Jum'at, 14/09/2018 02:00 WIB
Gejolak perekonomian global yang tak kunjung reda membuat pemerintah menyadari bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia bakal tak semulus yang direncanakan.

More From Laporan Khusus

  • RASTER : Kala Mayapada Hospital Ingin Lebih Tenar daripada Pak Tahir

    02:00 WIB

    Sebagai bagian dari Group, CEO Mayapada Healthcare Group Jonathan Tahir ditantang untuk dapat lebih memajukan bisnis di bidang kesehatan dan menjadikannya salah satu pilar utama bagi kemajuan Mayapada Group.

  • GROUP CEO MAYAPADA HEALTHCARE JONATHAN TAHIR : Mahalnya Harga Sebuah Kepercayaan

    02:00 WIB

    JAKARTA - Besarnya potensi bisnis kesehatan di Indonesia mendorong Mayapada Healthcare selaku grup yang mengelola rumah sakit untuk terus mengembangkan jaringan dan berupaya meningkatkan layanannya. Untuk membahas mengenai rencana ekspansi dan strategi peningkatan layanan, Bisnis berkesempatan mewawancarai Group CEO Mayapada Healthcare Jonathan Tahir. Berikut petikannya:

  • PERKARA LAMA BLBI : “Kami Menagih Janji Pemerintah”

    02:00 WIB

    JAKARTA – Banyak pihak menilai pengusutan, penyidikan, dan persidangan Syafruddin Temenggung dalam perkara penerbitan Surat Keterangan Lunas terkait Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (SKL BLBI) dengan terdakwa Syafruddin Temenggung, menjadi kegelisahan dan preseden buruk bagi kepercayaan dunia usaha kepada Pemerintah. Bisnis sempat berupaya menelusuri benang merah masalah ini kepada Otto Hasibuan, pengacara Sjamsul Nursalim (SN), yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina PERADI. Berikut petikannya:

  • DUBES RI UNTUK ITALIA, MALTA, SIPRUS, & SAN MARINO, ESTI ANDAYANI : “Kita Harus Tetap Kompetitif”

    02:00 WIB

    JAKARTA – Italia merupakan salah satu negara yang menjadi mitra penting Indonesia di Uni Eropa. Menjelang peringatan 70 tahun hubungan diplomasi Indonesia dan Italia, berbagai peluang kerja sama di berbagai sektor pun terus dimatangkan. Untuk menggali strategi peningkatan kerja sama, Bisnis mewawancarai Esti Andayani, Duta Besar RI untuk Italia merangkap Malta, Siprus, dan San Marino. Berikut petikannya:

Berita Terkini Lainnya:


  • KINERJA PENJUALAN : Mobil Kabin Ganda Terus Melaju

    Senin, 24 September 2018 - 02:00 WIB

    Penjualan ritel mobil kabin ganda pada Januari—Agustus 2018 bertumbuh 9,9% dibandingkan periode yang sama tahun lalu terdorong oleh dampak pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan sektor perkebunan, tambang, serta migas.

  • EKSPANSI PASAR : Model Baru Pacu Ekspor Mobil CBU

    Senin, 24 September 2018 - 02:00 WIB

    Sejumlah model baru dan upaya perluasan pasar tujuan ekspor berhasil memacu laju pengapalan mobil secara utuh dari Indonesia sepanjang 8 bulan pertama tahun ini.

  • SUPERCAR : Aston Martin New Vantage Bidik Kaum Muda

    Senin, 24 September 2018 - 02:00 WIB

    Aston Martin Jakarta meluncurkan model terbaru New Vantage. Sport car untuk kaum muda yang diharapkan mendongkrak penjualan itu dibanderol seharga Rp6 miliar-Rp7 miliar.

  • KESEHATAN HEWAN : Berburu Daging Celeng Ilegal

    Senin, 24 September 2018 - 02:00 WIB

    Sudah lima jam Operasi Patuh dilaksanakan sejak pukul 03.00 di KM 45 Tol Jakarta-Merak untuk memburu penyelundupan daging celeng ilegal yang akan disebar ke Jabodetabek. Selama itu pula, tim menyisir setiap kendaraan umum dan pribadi terutama yang berasal dari Sumatra.

  • EKSPOR PERIKANAN 2018 : Pengusaha Ragu Target Tercapai

    Senin, 24 September 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA— Pelaku usaha meragukan nilai ekspor perikanan tahun ini bisa mencapai US$5 miliar seperti yang diprediksi oleh pemerintah seiring dengan pengetatan penerbitan surat izin penangkapan ikan untuk kapal di atas 30 GT.

Load More