Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 13 Desember 2018

GEJOLAK MATA UANG GARUDA : Bahu-Membahu Menopang Rupiah

Redaksi Senin, 17/09/2018 02:00 WIB
Nilai tukar rupiah yang masih lemah—di mana pada perdagangan Jumat pekan lalu ditutup di posisi Rp14.800 per dolar AS—jelas butuh perhatian khusus. Tidak hanya perhatian khusus dari pemerintah, tetapi juga seluruh elemen masyarakat.

More From Editorial

  • EDITORIAL : Harbolnas: Siapa Untung, Siapa Buntung?

    02:00 WIB

    Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) selalu ditunggu-tunggu para penggemar belanja online. Banjir diskon membuat aktivitas berbelanja di dunia maya ini kian dinikmati selama momen Harbolnas.

  • EDITORIAL : Meredam Konflik Melalui Satu Peta

    02:00 WIB

    Geoportal Kebijakan Satu Peta, yang sedianya dirilis pada 18 Agustus, akhirnya resmi diluncurkan oleh Presiden Joko Widodo, Selasa (11/12). Sebuah kebijakan yang diidamkan sejak lama dan diprakarsai oleh Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden ke-6, sejak 2011 akhirnya berhasil direalisasikan.

  • EDITORIAL : Menjaga Harga & Pasokan Pangan

    02:00 WIB

    Jika ada salah satu tugas yang mesti difokuskan pemerintah saat ini, tugas itu adalah menjaga harga dan pasokan pangan jelang Natal & Tahun Baru. Mengamankan harga dan pasokan pangan mutlak dilakukan di tengah kondisi meningkatnya permintaan jelang hari raya.

  • EDITORIAL : Memaksimalkan Peran Kawasan Industri

    02:00 WIB

    Dalam kegiatan industri, pengadaan lahan sebagai tempat beraktivitas menjadi sangat penting. Tak heran, bila pemerintah sangat memperhatikan kawasan ini yang dalam pengelolaannya saat ini banyak dilakukan oleh swasta dan badan usaha milik negara (BUMN).

Berita Terkini Lainnya:


Load More