Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 16 Oktober 2018

DIREKTUR UTAMA PT WIJAYA KARYA BANGUNAN GEDUNG TBK. (WEGE) NARIMAN PRASETYO : “Saya Jamin Kami Lebih Baik”

Oktaviano Donald Baptista & Fitri Sartina Dewi Selasa, 18/09/2018 02:00 WIB
JAKARTA – PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. mencatatkan kinerja keuangan yang ciamik dalam 3 tahun terakhir. Anak usaha BUMN, PT Wijaya Karya Tbk. (Persero), ini terus membukukan penaikan profitabilitas seiring dengan peningkatan kontrak baru. Untuk lebih mendetail dalam memahami rencana perusahaan ke depan, Bisnis sempat berdiskusi dengan Direktur Utama emiten berkode saham WEGE Nariman Prasetyo belum lama ini. Berikut kutipannya:

More From Laporan Khusus

  • PEMILIK MNC GROUP, HARY TANOESOEDIBJO : “Politik Itu Perjuangan Saya”

    02:00 WIB

    NUSA DUA – Hary Tanoesoedibjo adalah orang yang percaya bahwa kesuksesan tidak datang dari langit, tetapi sebuah proses yang harus diperjuangkan. Dengan keyakinan ini pula, dia memetik hasilnya. Forbes, baru-baru ini, bahkan memasukkan namanya ke dalam jajaran orang terkaya di Indonesia. Selain berbisnis, Si Raja Multimedia Indonesia ini juga aktif berpolitik melalui partai yang didirikannya, Persatuan Indonesia (Perindo). Untuk menggali lebih jauh mengenai aktivitasnya, Bisnis berkesempatan mewawancarai Hary Tanoe di sela-sela Pertemuan Tahunan IMF-World Bank Group, pekan lalu. Berikut petikannya:

  • DAMPAK GEMPA SULTENG: Menuju Pemulihan Tanah Kaili

    02:00 WIB

    John Ario Katili, ahli geologi pertama di Indonesia, lebih dari 30 tahun silam telah memperingatkan akan adanya gempa besar berikut fenomena geologi di Kota Palu.

  • RASTER : Sulteng Butuh Masa Tanggap Darurat Lebih Lama

    02:00 WIB

    Masifnya kerusakan pascagempa dan tsunami di wilayah Donggala dan Palu tak hanya menimbulkan kisah duka yang mendalam dari para korban. Pada sisi lain, infrastruktur dasar dan properti yang luluh lantak melumpuhkan aktivitas ekonomi di sejumlah daerah.

  • DUTA BESAR RI UNTUK KERAJAAN SWEDIA & REPUBLIK LATVIA, BAGAS HAPSORO : “Masih Ada Kesenjangan Informasi”

    02:00 WIB

    JAKARTA – Hubungan diplomatik antara Indonesia dan Swedia yang telah terjalin lama diharapkan dapat kian mendorong peningkatan kerja sama, yang bisa memberikan hasil positif bagi pertumbuhan ekonomi kedua negara. Untuk membahas mengenai strategi penguatan kerja sama ini, Bisnis mewawancarai Bagas Hapsoro Duta Besar RI untuk Kerajaan Swedia merangkap Republik Latvia. Berikut petikannya:

Berita Terkini Lainnya:


Load More