Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 18 Desember 2018

EDITORIAL : Mendamba Kepastian di Tengah Ketidakpastian

Redaksi Kamis, 11/10/2018 02:00 WIB
Ini mungkin kebijakan sensitif yang paling cepat dianulir oleh pemerintah hanya sesaat setelah diumumkan: kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

More From Editorial

  • EDITORIAL : Atasi Defisit Neraca Perdagangan

    02:00 WIB

    Langkah pemerintah menekan defisit neraca perdagangan kian berat. Kemarin, Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan sepanjang Januari-November aktivitas impor ternyata masih tinggi dibandingkan dengan ekspor.

  • EDITORIAL : Memanfaatkan Perjanjian IE-CEPA?

    02:00 WIB

    Kemarin, Minggu (16/12), perjanjian kemitraan ekonomi komprehensif antara Indonesia dan nEuropean Free Trade Association (EFTA) ditandatangani oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan para pejabat berwenang yang mewakili masing-masing negara anggota EFTA.

  • EDITORIAL : Menagih Janji Penurunan Harga Gas

    02:00 WIB

    Di tengah impitan ongkos produksi akibat harga gas yang tak kunjung turun dan gempuran barang impor, industri keramik tetap menunjukkan optimisme menjalankan bisnis. Tahun depan diperkirakan akan ada empat perusahaan yang menambah kapasitas produksi.

  • EDITORIAL : Harbolnas: Siapa Untung, Siapa Buntung?

    02:00 WIB

    Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) selalu ditunggu-tunggu para penggemar belanja online. Banjir diskon membuat aktivitas berbelanja di dunia maya ini kian dinikmati selama momen Harbolnas.

Berita Terkini Lainnya:


Load More