Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 16 Desember 2018

EDITORIAL : Jangan Lupakan Pendalaman Pasar Keuangan

Redaksi Selasa, 04/12/2018 02:00 WIB
Seperti kolam dangkal. Analogi Menteri Keuangan Sri Mulyani itu sangat pas dalam menjelaskan kondisi pasar keuangan kita. Likuiditasnya belumlah meyakinkan. Dipakai di sini, akan berdampak kekurangan di sana, dan sebaliknya.

More From Editorial

  • EDITORIAL : Menagih Janji Penurunan Harga Gas

    02:00 WIB

    Di tengah impitan ongkos produksi akibat harga gas yang tak kunjung turun dan gempuran barang impor, industri keramik tetap menunjukkan optimisme menjalankan bisnis. Tahun depan diperkirakan akan ada empat perusahaan yang menambah kapasitas produksi.

  • EDITORIAL : Harbolnas: Siapa Untung, Siapa Buntung?

    02:00 WIB

    Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) selalu ditunggu-tunggu para penggemar belanja online. Banjir diskon membuat aktivitas berbelanja di dunia maya ini kian dinikmati selama momen Harbolnas.

  • EDITORIAL : Meredam Konflik Melalui Satu Peta

    02:00 WIB

    Geoportal Kebijakan Satu Peta, yang sedianya dirilis pada 18 Agustus, akhirnya resmi diluncurkan oleh Presiden Joko Widodo, Selasa (11/12). Sebuah kebijakan yang diidamkan sejak lama dan diprakarsai oleh Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden ke-6, sejak 2011 akhirnya berhasil direalisasikan.

  • EDITORIAL : Menjaga Harga & Pasokan Pangan

    02:00 WIB

    Jika ada salah satu tugas yang mesti difokuskan pemerintah saat ini, tugas itu adalah menjaga harga dan pasokan pangan jelang Natal & Tahun Baru. Mengamankan harga dan pasokan pangan mutlak dilakukan di tengah kondisi meningkatnya permintaan jelang hari raya.

Berita Terkini Lainnya:


Load More