Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 21 November 2018

Weekend Headline


  • PESANTRENPRENEUR  : Dakwah dan Bisnis Satu Atap

    PESANTRENPRENEUR : Dakwah dan Bisnis Satu Atap

    Minggu, 18 November 2018 - 02:00 WIB

    Pendiri Tahfidz Daarul Qur’an ini pun berencana membuat franchise pesantren dengan target 100 kota di seluruh Tanah Air dan hadir hingga mancanegara. Saat ini, Yusuf mengklaim sudah memiliki cabang di 5 benua dan yang paling terakhir di Irlandia.

  • FOKUS UTAMA : Ayo Pelesiran di Kapal Pesiar

    FOKUS UTAMA : Ayo Pelesiran di Kapal Pesiar

    Jum'at, 02 November 2018 - 02:00 WIB

    Beberapa tahun belakangan ini, jumlah wisatawan yang berpelesir dengan menggunakan kapal pesiar makin meningkat. Sensasi berwisata dengan mengarungi samudera menjadi pilihan baru. Wisatawan yang hadir dari generasi milenial ternyata mulai melirik alternatif wisata yang satu ini.

  • LUXURY BRANDS : Investasi Jam Tangan Mewah

    LUXURY BRANDS : Investasi Jam Tangan Mewah

    Jum'at, 26 Oktober 2018 - 02:00 WIB

    Jam tangan dengan segala kompleksitas mekanismenya adalah kemewahan dan keindahan tersendiri bagi para kolektor. Produkan Swiss seperti Rolex, Audemars Piguet, Tag Heuer, Patek Philipe, Richard Mille, dan Omega selalu jadi primadona di mata mereka.

  • JAM TANGAN MEWAH : Tualang Kolektor di Pasar Pre-Owned

    JAM TANGAN MEWAH : Tualang Kolektor di Pasar Pre-Owned

    Jum'at, 26 Oktober 2018 - 02:00 WIB

    Jam tangan buatan Swiss masih menjadi raja di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Tak hanya terkenal akan kualitasnya yang mumpuni, jam tangan Swiss juga mampu mendongkrak gengsi dengan desain yang mempesona.

  • PRAMBANAN ORCHESTRA & HIMBARA BOROBUDUR SYMPHONY : Representasi Ruang Baru Bermusik

    PRAMBANAN ORCHESTRA & HIMBARA BOROBUDUR SYMPHONY : Representasi Ruang Baru Bermusik

    Jum'at, 05 Oktober 2018 - 02:00 WIB

    Yogyakarta seperti tidak pernah kehabisan tenaga untuk berkarya. Setelah Prambanan Jazz mengguncang pada Agustus lalu, kali ini Yogyakarta akan menyuguhkan Prambanan Orchestra.

  • FOKUS : Semangat Juang Insan Difabel

    FOKUS : Semangat Juang Insan Difabel

    Minggu, 30 September 2018 - 02:00 WIB

    Indonesia 2018 Asian Para Games atau INAPG 2018 diharapkan mendulang kesuksesan yang sama dengan Asian Games, baik prestasi maupun penyelenggaraannya. Selain itu, ajang olah raga insan difabel ini juga bisa jadi pembuktian bahwa Indonesia ramah difabel. Mampukah?

  • FOKUS UTAMA : Medium Baru Menonton Film

    FOKUS UTAMA : Medium Baru Menonton Film

    Jum'at, 14 September 2018 - 02:00 WIB

    Kehadiran sejumlah platform Over The Top (OTT) yang menyediakan layanan tayangan film dan televisi melalui sambungan internet seperti HOOQ, Viu, Iflix, dan Netflix, dinilai sukses membantu mempercepat gerak industri perfilman nasional.\n\n

  • FOKUS : Menatap Masa Depan Atlet

    FOKUS : Menatap Masa Depan Atlet

    Jum'at, 07 September 2018 - 02:00 WIB

    Meskipun sudah ditutup pada 2 september, gegap gempita Asian Games 2018 masih berdengung di kepala banyak orang. Selain soal kesuksesan penyelenggaraan acara, prestasi atlet dan apresiasi pemerintah jadi pemicunya.

  • ASIAN GAMES 2018 : Pembinaan Atlet Jadi Kunci

    ASIAN GAMES 2018 : Pembinaan Atlet Jadi Kunci

    Jum'at, 07 September 2018 - 02:00 WIB

    “Seseorang tidak mungkin bisa menjadi juara dunia kalau tidak ada bakat. Ada bakat tanpa kemauan keras juga akan sulit. Ada kemauan keras tetapi tidak ada kesempatan untuk dilatih dan berlatih maka nggak bisa juara. Orang sudah dilatih tapi tidak diberi kesempatan untuk bertanding, nggak mungkin menjadi atlet dunia.”

  • GENRE FILM INDONESIA : HOROR YANG DITUNGGU

    GENRE FILM INDONESIA : HOROR YANG DITUNGGU

    Jum'at, 24 Agustus 2018 - 02:00 WIB

    Di dunia perfilman Indonesia, genre horor senantiasa mendapatkan tempat di hati para pencintanya. Perubahan selera terhadap jenis tontonan di layar lebar seakan tidak pernah menggeser para moviegoers untuk menikmati sajian film horor.

Load More