Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 23 Januari 2018

Weekend Headline


  • RESOLUSI 2018 BAGI PENGUSAHA MUDA: Inovasi Bisnis Hingga Mencintai Keluarga

    RESOLUSI 2018 BAGI PENGUSAHA MUDA: Inovasi Bisnis Hingga Mencintai Keluarga

    Jum'at, 12 Januari 2018 - 02:00 WIB

    Dari kalangan pengusaha muda, dalam menetapkan resolusi 2018 ini tidak melulu menyangkut urusan bisnis, tetapi juga kehidupan pribadi.

  • FOKUS : Sensasi Mengudap Emas

    FOKUS : Sensasi Mengudap Emas

    Jum'at, 29 Desember 2017 - 02:00 WIB

    Ketatnya persaingan di industri makanan dan minuman membuat produsen berlomba-lomba menawarkan menu baru untuk menarik perhatian konsumen. Saat ini, di jagat kuliner Tanah Air tengah diperkenalkan penggunaan edible gold atau emas yang dapat dikonsumsi secara aman karena berlabel food grade.

  • TREN MUSIK : Dentum Genre EDM

    TREN MUSIK : Dentum Genre EDM

    Kamis, 30 November 2017 - 02:00 WIB

    Dunia digital telah merasuki hampir seluruh aspek kehidupan manusia modern. Bahkan, musik pun tidak luput dari jamahan digitalisasi. Sejalan dengan itu, lahirlah generasi electronic dance music (EDM).

  • DOUBLE DECKER : Mudik ‘Wah’ dengan Bus Mewah

    DOUBLE DECKER : Mudik ‘Wah’ dengan Bus Mewah

    Jum'at, 16 Juni 2017 - 02:00 WIB

    Dari tahun ke tahun, kegiatan pulang ke kampung halaman alias mudik sudah menjadi tradisi sebagian besar masyarakat Indonesia jelang Hari Raya Idulfitri.\nBiasanya, persiapan untuk mudik ini dilakukan sejak jauh-jauh hari, termasuk dalam hal memilih moda transportasi yang akan digunakan. Selain pesawat dan kereta api, bus menjadi salah satu kendaraan umum yang populer digunakan saat mudik.\n

  • Pesantran Kilat Kekinian

    Pesantran Kilat Kekinian

    Jum'at, 09 Juni 2017 - 02:09 WIB

    Selama Ramadan, dimana-mana banyak dijumpai kegiatan pesantren kilat (sanlat) yang diselenggarakan oleh berbagai organisasi maupun pengurus masjid. Namun, belakangan mulai banyak juga sanlat yang dikemas secara lebih eksklusif. Dengan biaya kepesertaan yang relatif mahal, sanlat-sanlat eksklusif tersebut biasanya menggunakan metode yang lebih kekinian untuk memberikan pelajaran agama kepada anak-anak.

  • Memoles Citra via Sosmed

    Memoles Citra via Sosmed

    Jum'at, 19 Mei 2017 - 02:09 WIB

    Tidak dapat dipungkiri kehidupan mayoritas masyarakat telah terkoneksi dengan dunia dalam jaringan (daring). Sebagai dampaknya, penggunaan media sosial (medsos) menjadi sebuah keniscayaan. Medsos tidak lagi hanya berfungsi sebagai sarana bersilaturahmi, tetapi menjelma menjadi instrumen berbisnis. Oleh sebab itu, penting untuk mempertimbangkan apa yang hendak diunggah oleh siapapun yang sedang merajut usaha melalui medsos.

  • LITERASI TIADA HENTI

    LITERASI TIADA HENTI

    Jum'at, 12 Mei 2017 - 02:04 WIB

    Budaya membaca dan literasi masyarakat Indonesia dinilai masih sangat rendah dan jauh tertinggal dibandingkan dengan negara maju.

  • Teater Tradisional, Riwayatmu Kini

    Teater Tradisional, Riwayatmu Kini

    Minggu, 23 April 2017 - 15:02 WIB

    Apalagi dengan banyak nya media yang menyuguhkan beragam hiburan, masyarakat bisa dengan bebas memilih bentuk kesenian yang akan ditonton, apakah tradisional atau modern.

  • Kesenian: Teater Tradisional, Riwayatmu Kini

    Kesenian: Teater Tradisional, Riwayatmu Kini

    Jum'at, 21 April 2017 - 13:23 WIB

    Disadari atau tidak, bergulirnya zaman telah menyeret beberapa jenis kesenian tradisional ke tempat terasing. Bahkan, sebagian besar kesenian tradisional yang sudah eksis sejak Indonesia belum merdeka, kini seolah tidak bisa hidup layak di rumahnya sendiri.Beberapa contoh seni teater tradisional a.l. ludruk, lenong, randai, drama gong, ketoprak, wayang, longser, dan sebagainya.

  • Kita Belum Menikmati

    Kita Belum Menikmati

    Sabtu, 15 April 2017 - 07:05 WIB

    Pemerintah telah lama merintispengembangan wisata kesehatan, tetapihingga kini Indonesia belum menjadi salahtujuan utama bagi warga asing.

Load More