Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 14 Desember 2017

Weekend People


  • SOSOK AGAM RIADI  : Perjalanan Penuh Syukur

    SOSOK AGAM RIADI : Perjalanan Penuh Syukur

    Jum'at, 01 Desember 2017 - 02:00 WIB

    Apa yang ada di benak Anda saat membayangkan restoran dengan konsep fine dining bertema Indonesia yang ada di Jakarta? Pastinya tempat makan seperti Bunga Rampai, Kembang Gula, dan Meradelima langsung terlintas di kepala Anda.

  •  MOTIVATOR FUAD ZAKIY :  ‘Sukses Itu Terus Bergerak & Taklukan Mental Block’

    MOTIVATOR FUAD ZAKIY : ‘Sukses Itu Terus Bergerak & Taklukan Mental Block’

    Sabtu, 25 November 2017 - 02:00 WIB

    SURABAYA -- Sejak 2011, sosok Fuad Zakiy, Authorized Master Trainer of Tung Desem Waringin, terkenal dengan semangatnya untuk membantu program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dan kebodohan melalui training and coaching.\n\n

  • YUSTINA RIES SUNARTI :  Belajar Hingga Usia Senja

    YUSTINA RIES SUNARTI : Belajar Hingga Usia Senja

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Dalam menjalani kehidupan, banyak hal-hal yang datang tak disangka-sangka tetapi menggiring kepada kesuksesan seseorang. Kebanyakan orang tak pernah menyangka bahwa hal yang mereka lakukan akan berbuah manis pada masa depan.\n

  • PROFESI SEKRETARIS PERUSAHAAN  :  ‘Tidak Sekadar Presentasi’

    PROFESI SEKRETARIS PERUSAHAAN : ‘Tidak Sekadar Presentasi’

    Sabtu, 28 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    Berbicara tentang profesi sekretaris perusahaan (corporate secretary), suara dari perempuan yang satu ini terdengar sangat vokal. Tidak mengherankan jika seorang Katharine Grace memiliki ketegasan dan prinsip yang kukuh dalam memperjuangkan profesi yang satu ini. Mengemban amanat sebagai Wakil Ketua Hubungan Internasional Indonesian Corporate Secretary Association (ICSA), Katharine berjuang agar profesi sekretaris perusahaan bisa mendapatkan tempat yang lebih.

  •  NONITA RESPATI PURNAMANGDIYAH  : Batik Sebagai Warisan Ibu

    NONITA RESPATI PURNAMANGDIYAH : Batik Sebagai Warisan Ibu

    Jum'at, 27 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    Selama ini, batik dikenal sebagai kain tradisional yang bermotif indah dan serat dengan filosofi. Batik dengan motif tertentu digunakan dengan untuk acara-acara khusus. Pada perkembangannya, kain batik terus berevolusi menjadi produk fashion yang kekinian.\n

  • ITANG YUNASZ   : Melenggang ke Moskwa

    ITANG YUNASZ : Melenggang ke Moskwa

    Jum'at, 27 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    Perancang busana Itang Yunasz kembali berkesempatan mengikuti pameran dagang mode Collection Premier Moscow di Expocenter Fairground, Moskwa belum lama ini.

  •  YANDY LAURENS  : Serius Garap Keluarga Cemara

    YANDY LAURENS : Serius Garap Keluarga Cemara

    Jum'at, 13 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    Nama Yandy Laurens mulai dikenal publik sejak film pendeknya yang bertajuk Wan An, dan web series berjudul Sore berhasil menyabet penghargaan di Festival Film Indonesia 2012.

  •  EUIS ROHAINI  : Perajin Batik Berjiwa Gatotkaca

    EUIS ROHAINI : Perajin Batik Berjiwa Gatotkaca

    Jum'at, 13 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    Euis Rohaini dapat dibilang sebagai perempuan yang layak menyandang julukan tokoh pewayangan, Gatotkaca yakni otot kawat balung wesi (otot kawat bertulang besi). Mengapa? Selama ini dia berjuang untuk memberdayakan masyarakat sekitar untuk meningkatkan pendapatan sebagai perajin batik di Maos, Jawa Tengah.

  • Ipong Purnama Sidhi: Berkarya Hingga Akhir

    Ipong Purnama Sidhi: Berkarya Hingga Akhir

    Minggu, 08 Oktober 2017 - 02:02 WIB

    Di saat yang lain hendak bersantai menikmati masa pensiunnya. Ipong Purnama Sidhi justru sebaliknya. Dia ingin masa pensiunnya dihabiskan untuk berkarya. Semangatnya melukis tidak padam meski usianya tidak lagi muda

  • Putri Marino Hijrah ke Layar Lebar

    Putri Marino Hijrah ke Layar Lebar

    Minggu, 08 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    Mengawali karier sebagai presenter acara travel and adventure di stasiun televisi swasta, Putri Marino mulai merambah seni peran. Tahun ini, aktris asal Bali ini memulai debut di layar lebar dengan membintangi film Posesif produksi Palari Films.

Load More