Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 18 Juni 2018

Weekend People


  • VANESHA PRESCILLA  : Menikmati Titik Awal Berakting

    VANESHA PRESCILLA : Menikmati Titik Awal Berakting

    Jum'at, 08 Juni 2018 - 02:00 WIB

    Film Dilan 1990 yang diangkat ke layar lebar berdasarkan novel karya novelis Pidi Baiq yang berjudul sama, masih menjadi buah bibir hingga saat ini. Film genre drama remaja yang menceritakan kisah cinta antara Dilan dan Milea ini disaksikan lebih dari 4 juta penonton dari seluruh Indonesia.

  •  YORIS SEBASTIAN NISIHO  : ANTARA KREATIVITAS & GENERASI MILENIAL

    YORIS SEBASTIAN NISIHO : ANTARA KREATIVITAS & GENERASI MILENIAL

    Jum'at, 08 Juni 2018 - 02:00 WIB

    Era globalisasi dan digitalisasi memaksa masyarakat Indonesia untuk berpikir lebih cerdas utamanya saat merintis dan menjaga eksistensi bisnisnya. Generasi milenial yang identik dengan teknologi berlomba-lomba memasarkan produknya dengan cara yang unik. Mereka dengan sangat kreatif mengusung konsep beragam untuk memajukan bisnisnya.

  • GITA LESTARI ARIFIN PRATIWI  : Ucapan Adalah Doa

    GITA LESTARI ARIFIN PRATIWI : Ucapan Adalah Doa

    Jum'at, 01 Juni 2018 - 02:00 WIB

    Selama ini, sosok Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan dikenal sebagai aktor film laga yang memulai karier sebagai pesilat Indonesia. Berbekal keahlian dalam seni bela diri, mereka dipercaya melakoni berbagai adegan pertarungan yang sarat dengan kontak fisik berbahaya. Kali ini, kembali muncul sosok gadis muda menambah panjang deretan bintang film yang berangkat dari seni bela diri pencak silat. Dia adalah Gita Lestari Arifin Pratiwi.

  • MELLY GOESLAW  : Mengukuhkan Status Ratu Soundtrack

    MELLY GOESLAW : Mengukuhkan Status Ratu Soundtrack

    Jum'at, 01 Juni 2018 - 02:00 WIB

    Jika kita bicara tentang siapa ratu soundtrack film di Indonesia, dapat dipastikan langsung muncul satu nama yakni Melly Goeslaw.

  • ODY MULYA HIDAYAT : Membaca Situasi adalah Kunci

    ODY MULYA HIDAYAT : Membaca Situasi adalah Kunci

    Jum'at, 25 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Ketika sebagian produser film berduyun-duyun memproduksi film sesuai tren, Ody Mulya Hidayat justru memilih tidak latah. Sebaliknya, produser film dari rumah produksi Max Picture ini justru memproduksi film dengan jalan cerita yang dipercayanya akan mampu meraih perhatian penonton. Saat penonton mulai jenuh dengan tontonan musiman, barulah Ody mengeluarkan film hasil produksinya. \n

  • MAUDY KOESNAEDI  : Setia Mengapresiasi Tubuh

    MAUDY KOESNAEDI : Setia Mengapresiasi Tubuh

    Jum'at, 25 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Bagi perempuan, memiliki cantik wajah saja seringkali tidak cukup karena dapat menyusut oleh waktu. Beberapa perempuan justru lebih mementingkan terlihat awet muda yang dilakukan dengan cara mempertahankan kecantikan dari luar dan dalam.

  • GERAARD JEFFREY ZACHARIAS : Rantung ‘Dokter’ Pariwisata dan Perhotelan

    GERAARD JEFFREY ZACHARIAS : Rantung ‘Dokter’ Pariwisata dan Perhotelan

    Jum'at, 18 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Berbekal pengalaman dan pengetahuan di bidang pariwisata dan perhotelan yang mumpuni, sosok Geraard Jeffrey Zacharias Rantung adalah ‘dokter’ untuk perusahaan Jakarta Tourisindo (Jaktour) yang dipimpinnya saat ini. \n

  • ROBERT YAPARI  : Niat Baik Sebagai Kunci Kesuksesan

    ROBERT YAPARI : Niat Baik Sebagai Kunci Kesuksesan

    Jum'at, 04 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Biasanya, jelang tahun politik, para pengusaha cenderung untuk menahan diri berinvestasi atau menunda ekspansi bisnis. Gonjang-ganjing politik yang sangat mungkin terjadi membuat tahun politik dianggap sebagai momentum yang tidak pas bagi pengusaha untuk bermanuver. \n

  • NOVITA DEWI  : Mendunia Berkat Tas Etnik Ende

    NOVITA DEWI : Mendunia Berkat Tas Etnik Ende

    Jum'at, 04 Mei 2018 - 02:00 WIB

    Kekayaan khasanah budaya Indonesia diakui tidak akan pernah lekang oleh waktu. Kerajinan tangan seperti tas yang dibuat dengan bahan wastra sangat diburu para sosialitas saat ini. Asesoris pelengkap fesyen yang dibuat dengan kain tenun dan batik ternyata juga dipakai untuk mempromosikan Indonesia.

  • MENGENANG DEDDY SUTOMO :  Kedisiplinan & Dedikasi Aktor Lintas Zaman

    MENGENANG DEDDY SUTOMO : Kedisiplinan & Dedikasi Aktor Lintas Zaman

    Sabtu, 28 April 2018 - 02:00 WIB

    Pemeran Pandji Tengkorak itu berpulang untuk selama-lamanya ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Kepergiannya membawa duka bagi jagat perfilman Tanah Air. \n

Load More