Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 25 September 2017

Weekend Trip And Eat


  • TRIP : Terkesan Pegunungan Zhongshan

    TRIP : Terkesan Pegunungan Zhongshan

    Jum'at, 22 September 2017 - 02:08 WIB

    Jika Anda berkesempatan mengunjungi Nanjing, salah satu kota utama di China bagian timur, sempatkanlah jalan-jalan ke Pegunungan Zhongshan yang begitu menawan

  • EAT : Pedas Gurihnya Rembiga Mataram

    EAT : Pedas Gurihnya Rembiga Mataram

    Jum'at, 22 September 2017 - 02:00 WIB

    Selama ini mayoritas khazanah kuliner Nusantara yang terkenal secara nasional ataupun internasional didominasi oleh sajian dari kawasan barat Indonesia. Padahal, banyak makanan khas Indonesia bagian tengah dan timur yang tidak kalah lezatnya.

  •  FIA 2017  : Asa Thailand Menjadi Dapur Dunia

    FIA 2017 : Asa Thailand Menjadi Dapur Dunia

    Sabtu, 16 September 2017 - 02:00 WIB

    Orang Indonesia seringkali mengklaim Nusantara adalah surga kuliner. Namun, sebenarnya Indonesia masih harus banyak belajar dari Thailand. Negeri Gajah Putih itu menghela manuver sangat agresif untuk menjadi ‘dapur dunia’ (kitchen of the world) dalam 2 dekade ke depan.

  • TRIP : Menikmati Lombok dengan Bersepeda

    TRIP : Menikmati Lombok dengan Bersepeda

    Jum'at, 15 September 2017 - 02:00 WIB

    Menikmati keindahan alam Pulau Lombok dengan cara tidak biasa. Itulah yang dilakukan oleh 800 atlet sepeda dari 33 negara yang berkumpul dalam ajang GFNY Indonesia 2017 di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

  • PULAU MOYO : Serpihan Surga di Utara Sumbawa

    PULAU MOYO : Serpihan Surga di Utara Sumbawa

    Jum'at, 08 September 2017 - 02:16 WIB

    Lupakan sejenak pantai-pantai nan eksotis di Pulau Lombok ataupun objek lain di Nusa Tenggara Barat, seperti Pantai Senggigi, Pink Beach, Tanjung Aan, Pantai Mawi, serta tiga pulau kecil atau gili di sebelah barat laut Pulau Lombok yang termasyhur.

  • EAT : Baklave, Manis Legit dari Makassar

    EAT : Baklave, Manis Legit dari Makassar

    Jum'at, 08 September 2017 - 02:00 WIB

    Kudapan khas Turki yang telah melalui serangkaian modifikasi ini menjelma menjadi salah satu varian oleh-oleh utama di Makassar.\n\nAdapun, kudapan yang di negara asalnya disebut Baklava itu bertransformasi menjadi Makassar Baklave seiring dengan langkah Irfan Hakim yang menjajal bisnis oleh-oleh kuliner di Kota Daeng.

  • TRIP : Panorama Jepang dalam Balutan Kimono

    TRIP : Panorama Jepang dalam Balutan Kimono

    Minggu, 03 September 2017 - 02:00 WIB

    Itchiku Kubota (1917-2003) merupakan seniman legendaris Jepang yang menekuni seni melukis dengan teknik tradisional pencelupan untuk Kimono, pakaian tradisional Jepang. Karya-karyanya dikenal dunia melalui pameran di Amerika Serikat dan sejumlah negara Eropa.

  • EAT : Segarnya Kopi Seduh Nitro

    EAT : Segarnya Kopi Seduh Nitro

    Kamis, 31 Agustus 2017 - 02:00 WIB

    Jika diperhatikan beberapa tahun belakangan kafe menjadi sebuah ceruk bisnis yang banyak dibidk para pengusaha kuliner. Berbagai kafe cozy menjamur di banyak kota. Konsumen juga semakin selektif dalam menentukan mana kafe favorit mereka.

  • EAT : Oleh-Oleh Kekinian Hingga Sirup Bersejarah Kota Pahlawan

    EAT : Oleh-Oleh Kekinian Hingga Sirup Bersejarah Kota Pahlawan

    Minggu, 27 Agustus 2017 - 02:00 WIB

    Saat berkunjung ke Surabaya, salah satu oleh-oleh wajib yang banyak diburu turis adalah kue lapis Surabaya. Banyak orang yang menggemari kelezatan bolu lapis Surabaya, yang terkenal dengan ciri khas warna kuning-cokelat-kuning.

  • TRIP : Karimunjawa Tetap Memesona

    TRIP : Karimunjawa Tetap Memesona

    Jum'at, 25 Agustus 2017 - 02:00 WIB

    Siapa bilang pesona wisata maritim di utara Pulau Jawa sudah tak menarik lagi dibandingkan dengan lokasi-lokasi di kawasan timur Indonesia yang belakangan lagi banyak digandrungi.\n\nMentari masih malu menampakkan dirinya, saat saya jejakkan kaki di Kota Lumpia pagi itu. Udara dingin pun masih menyelimuti stasiun kereta api Tawang, Semarang, Jawa Tengah.

Load More