Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 24 Mei 2019

POJOK KAFE: Urusan sapi

Ahmad Djauhar Sabtu, 08/12/2012 05:54 WIB
Membaca tulisan seadanya yang ditempel di pintu kaca kafe yang menjelaskan bahwa untuk sementara tidak menyediakan menu daging sapi karena harga daging yang melonjak tinggi bebera waktu terakhir ini, Subarry Manilauw hanya dapat mengelus dada.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Pojok Kafe

  • Hari Ibu dan Perjuangan Kaum Perempuan

    11:47 WIB

    Ungkapan cinta, kerinduan, penghormatan dan kekaguman terhadap sosok ibu selalu mewarnai status di media sosial setiap 22 Desember. Di Facebook atau Twitter, orang-orang meng-update status dengan menulis ucapan selamat Hari Ibu. I Love you, Mom menjadi salah satu kata-kata penting yang banyak ditulis.

  • Menggugat Starbucks dan KFC di Facebook

    18:49 WIB

    Bisnis.com, JAKARTA - Ini cerita tentang Ignasiun Jonan, Budi Karya Sumadi, Elvyn G. Masassya dan Jamil Azzaini. Keempat jagoan ini dengan cara mereka masing-masing menginspirasi untuk bekerja lebih produktif dan inovatif.

  • Ada Apa dengan Indosat, Mandiri dan Garuda?

    19:25 WIB

    Bisnis.com,  SINGAPURA - Apakah hubungan antara PT Indosat, PT Bank Mandiri Tbk, dan PT Garuda Indonesia Tbk.? Ketiganya adalah perusahaan go public. Benar. Tapi ada teman yang yang lebih rinci memberikan argumentasi. Terbang bersama Garuda dan

  • Langit Menangis dan Harga Maaf

    20:52 WIB

    Bisnis.com, JAKARTA - Mengapa langit menangis? "Karena ia sedih melihat umat Nabi Muhammad ditinggalkan oleh Ramadan," itulah jawaban KH Djujum Djumhana, atas pertanyaan yang diajukannya sendiri.

Berita Terkini Lainnya:


Load More