Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 20 Mei 2019

EDITORIAL BISNIS: Bersiap Liberalisasi Jasa Asean

News Editor Jum'at, 14/12/2012 08:36 WIB
Pembentukan Masyarakat Ekonomi Asean akan mulai efektif sepenuhnya pada 2015, atau tinggal 2 tahun lagi, mengingat 2013 tinggal hitungan hari.Meski demikian, kita merasa Indonesia belum optimal untuk mempersiapkan diri guna memanfaatkan momentum liberalisasi
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Editorial

  • EDITORIAL : Mewaspadai Ancaman Terorisme

    02:00 WIB

    Jika tidak ada aral melintang, pada 22 Mei mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan hasil rekapitulasi nasional penghitungan suara guna menetapkan pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres). Hanya tersisa waktu 2 x 24 jam menuju hari pengumuman itu.

  • EDITORIAL : Mencari Formula Selamatkan Neraca Dagang

    02:00 WIB

    Neraca perdagangan pada April tercatat defisit US$2,5 miliar. Ini menjadi kabar negatif di tengah kekhawatiran terhadap tensi perang dagang antara Amerika Serikat dan China yang kian meningkat.

  • EDITORIAL : Menjaga Kepercayaan Investor

    02:00 WIB

    Memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan China mulai memberikan dampak terhadap pergerakan saham di Bursa Efek Indonesia. Kemarin, indeks harga saham gabungan melemah signifikan hingga meninggalkan level 6.000.

  • EDITORIAL : Kesiapan Total untuk Ibu Kota Baru

    02:00 WIB

    Kini, rencana pemindahan Ibu Kota Jakarta mulai sudah tidak lagi dalam tataran wacana. Upaya untuk menguraikan kemacetan, kepadatan penduduk, dan penurunan permukaan air di Jakarta menjadi hal yang mendesak untuk diselesaikan.

Berita Terkini Lainnya:


Load More