Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 27 Maret 2019

WALI KOTA DEPOK: Penyediaan RTH dan Jalan Mendesak

Miftahul Khoer Selasa, 02/06/2015 21:18 WIB
Kota Depok berperan sebagai salah satu daerah penyangga Jakarta. Dengan usia yang terbilang muda, yaitu 16 tahun sebagai kota madya, Depok mampu menjadi satu dari 10 kota yang mendapat penghargaan karena mampu meningkatkan pendapatan daerahnya. Lantas apa tantangan yang dihadapi pengelola kota ini ke depan, di pelbagai sektor khususnya ekonomi? Bisnis mewawancarai Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Laporan Khusus

  • RASTER : Agunan Pinjaman Tanpa Bukti Kepemilikan Aset

    02:00 WIB

    Kasus kredit fiktif yang melibatkan PT Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten (BJB) Syariah ke PT Hastuka Sarana Karya (HSK) perlahan mulai terungkap.

  • SKANDAL BANK BJB SYARIAH : Prahara Kredit Fiktif di Bumi Pasundan

    02:00 WIB

    “Saya akan hadapi dengan senyuman,” kata Ahmad Heryawan atau Aher saat dimintai konfirmasi oleh Bisnis terkait dengan pertanggungjawabannya dalam kasus kredit fiktif PT BJB Syariah tahun buku 2014—2016. Kala itu, Aher menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat dan Pemprov Jabar menggenggam saham mayoritas di Bank BJB, induk perusahaan BJB Syariah.

  • PRESIDEN PT HONEYWELL INDONESIA ROY KOSASIH : “Anda Mau Seperti Apa, Kami Ada”

    02:00 WIB

    Bisnis, SHANGHAI — Kota pintar telah menjadi tren di sejumlah negara, tak terkecuali Indonesia. Keinginan mengadopsi konsep kota pintar, yang merupakan pengembangan kota berbasis teknologi informasi, juga mulai marak diwacanakan di kota besar termasuk DKI Jakarta. Untuk mengetahui lebih jauh tentang smart city yang umumnya diawali penerapan gedung pintar (smart building), Bisnis bersama wartawan lain mewawancarai Presiden PT Honeywell Indonesia Roy Kosasih di sela-sela kunjungan ke fasilitas Honeywell di Shanghai dan Suzhou, China, belum lama ini. Berikut petikannya.

  • RASTER : Semua Bermula dari Gedung Pintar

    02:00 WIB

    Pernahkan Anda menyaksikan aktivitas seluruh orang di dalam gedung hingga pemakaian energinya bisa dipantau dari sebuah layar datar di satu ruangan? Kini, di zaman yang serba canggih hal itu tak lagi mustahil.

Berita Terkini Lainnya:


Load More