Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 21 Maret 2019

SPEKTRUM BISNIS: Buy in May

Gajah Kusumo Senin, 02/05/2016 06:26 WIB
Sell in May and go away adalah ungkapan untuk fenomena atau mitos kompleks yang sedikit banyak dipercaya oleh sebagian investor asing dan domestik.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Beranda

  • BERANDA : Pelat Merah Kian Cerah

    02:00 WIB

    Sedikitnya 181 tokoh BUMN—terdiri dari Menteri Rini Soemarno beserta jajaran Kementerian BUMN, para direktur utama dan wadirut BUMN—menjadi peserta ‘camping’ pada 10—12 Maret silam.

  • BERANDA : Mengurus Manusia

    02:00 WIB

    Di tengah hingar-bingar debat publik mengenai pembangunan sumberdaya manusia yang mewarnai kampanye pemilihan presiden hari-hari ini, untuk ketigakalinya saya kembali membaca buku berjudul Start-up Nation: The Story of Israel\'s Economic Miracle.

  • BERANDA : PEDALAMAN PAPUA, SISI LAIN JAMES RIADY

    02:00 WIB

    Pesawat kecil jenis Kodiak yang kami tumpangi sudah hampir satu jam meninggalkan Bandara Sentani, Jayapura, menuju Distrik Korupun, pedalaman Kabupaten Yahukimo, Papua. Dave, sang pilot pesawat dengan kapasitas 9 penumpang itu, menunjukkan landasan pendaratan tujuan, sebuah lapangan rumput dengan kemiringan hampir 30 derajat.

  • BERANDA : SURABAYA, LALU SIAPA PENGGANTI RISMA?

    02:00 WIB

    Waktu masih kanak-kanak, kota yang selalu saya hindari bila diajak orang tua bepergian adalah Surabaya. Panas, kotor, berantakan, dan nyamuknya besar-besar adalah stereotif kota ini, kendati di sana juga menawarkan semua kemewahan sebagai kota metropolitan.

Berita Terkini Lainnya:


Load More