Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 21 Maret 2019
HARGA CPO

2017 Masih Diadang Ketidakpastian

Dara Aziliya Jum'at, 02/12/2016 12:00 WIB
Seluruh pemangku kepentingan sawit tampaknya tak sabar menunggu 2017. Berbagai ramalan mengungkapkan harga komoditas itu diyakini mulai memulih. Apalagi, negara-negara produsen minyak yang tergabung dalam OPEC baru saja mencapai kata sepakat untuk segera memangkas produksi mereka.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Laporan Khusus

  • RASTER : Duta Besar yang Mengidolakan Ali Alatas

    02:00 WIB

    Dari sejumlah nama tokoh besar yang pernah berkarir sebagai diplomat, Arif Havas Oegroseno yang kini menjabat sebagai Duta Besar RI untuk Republik Federal Jerman mengatakan bahwa lebih terinspirasi dengan sosok almarhum Ali Alatas.

  • DUBES RI UNTUK JERMAN ARIF HAVAS OEGROSENO : Fokus Saya Kerja Sama Strategis

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA -- Jerman merupakan salah satu negara anggota Uni Eropa yang menjadi mitra penting bagi Indonesia. Hubungan bilateral yang sudah terjalin lama diharapkan bisa memperkuat kerja sama kedua negara di berbagai bidang. Untuk menggali lebih dalam mengenai strategi penguatan kerja sama, Bisnis berkesempatan mewawancarai Duta Besar RI untuk Republik Federal Jerman Arif Havas Oegroseno. Berikut petikannya:

  • FOKUS PEMBANGUNAN : Investasi Proyek Tak Melulu Soal Infrastruktur

    02:00 WIB

    Saat ini, proyek yang difasilitas melalui Pembiayaan Investasi Non-Anggaran Pemerintah (PINA) mayoritas merupakan sektor infrastuktur. Ke depannya, tren tersebut dapat berubah seiring dengan pertumbuhan industri.

  • CHIEF EXECUTIVE OFFICER PINA EKOPUTRO ADIJAYANTO : “Proyek Harus Berdampak Ekonomi”

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Seiring dengan masifnya pembangunan infrastruktur yang dijalankan pemerintah, perlu strategi pendanaan yang kreatif. Salah satunya melalui Pembiayaan Investasi Non-Anggaran Pemerintah (PINA), yang mempertemukan investor dengan penanggung jawab proyek. Pada 2019, ada 21 Proyek Strategis Nasional (PSN) senilai US$41,8 miliar dengan rencana sekitar US$6 miliar pendanaan proyek akan difasilitasi PINA. Bagaimana strategi PINA dalam menarik minat investor. Berikut wawancara Bisnis dengan Chief Executive Officer PINA Ekoputro Adijayanto.

Berita Terkini Lainnya:


Load More