Navigasi Bisnis Terpercaya

Sabtu 23 Maret 2019
SPEKTRUM BISNIS

Berkompromi dengan OTT

Firman Hidranto Rabu, 21/12/2016 07:25 WIB
OTT. Sebuah istilah yang belakangan begitu popular dan marak di berbagai media. OTT di sini bukan operasi tangkap tangansatu aktivitas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atau kepolisian ketika berhasil menangkap tersangka pelaku korupsi. Namun, OTT di sini adalah layanan over the top.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Beranda

  • BERANDA : PARA PENGUASA BARU, MUDA DAN BERBAHAYA

    02:00 WIB

    Pada kurun satu tahun terakhir di berbagai forum, Ignasius Jonan selalu menyampaikan hal ini; perubahan tahta 10 perusahaan dengan valuasi terbesar di dunia. Menteri energi dan sumber daya mineral tersebut membandingkan data 2008 dan 2018, bersumber dari Bloomberg dan Google.

  • BERANDA : Pelat Merah Kian Cerah

    02:00 WIB

    Sedikitnya 181 tokoh BUMN—terdiri dari Menteri Rini Soemarno beserta jajaran Kementerian BUMN, para direktur utama dan wadirut BUMN—menjadi peserta ‘camping’ pada 10—12 Maret silam.

  • BERANDA : Mengurus Manusia

    02:00 WIB

    Di tengah hingar-bingar debat publik mengenai pembangunan sumberdaya manusia yang mewarnai kampanye pemilihan presiden hari-hari ini, untuk ketigakalinya saya kembali membaca buku berjudul Start-up Nation: The Story of Israel\'s Economic Miracle.

  • BERANDA : PEDALAMAN PAPUA, SISI LAIN JAMES RIADY

    02:00 WIB

    Pesawat kecil jenis Kodiak yang kami tumpangi sudah hampir satu jam meninggalkan Bandara Sentani, Jayapura, menuju Distrik Korupun, pedalaman Kabupaten Yahukimo, Papua. Dave, sang pilot pesawat dengan kapasitas 9 penumpang itu, menunjukkan landasan pendaratan tujuan, sebuah lapangan rumput dengan kemiringan hampir 30 derajat.

Berita Terkini Lainnya:


Load More