Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 22 Mei 2019
POLEMIK FREEPORT

'MASALAH KAMI, KEPERCAYAAN'

Hery Trianto Jum'at, 24/03/2017 10:57 WIB
Setelah geger rencana Freeport-McMoRan maju ke peradilan arbitrase, banyak pihak bertanya-tanya bagaimana akhir cerita itu. Pemerintah secara tegas menyatakan berdiri di belakang Undang Undang No.4/2009 tentang Mineral dan Batubara, sedangkan Freeport khawatir dengan kepastian investasi.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Beranda

  • BERANDA : Freeport, Setelah Lebih Merah Putih

    02:00 WIB

    Untuk pertamakalinya sejak menjadi Menteri Energi Sumber Daya Mineral, Ignasius Jonan mengunjungi tambang emas dan tembaga Grasberg, milik PT Freeport Indonesia pada 5 Mei 2019. Di ketinggian 4.200 meter di atas permukaan laut. Produksi pertambangan terbuka (open pit) ini tinggal menghitung hari, tak mungkin digali lebih dalam.

  • BERANDA : JOKOWI, PILPRES & INFRASTRUKTUR SUMATRA

    02:00 WIB

    Tak terlalu populer di Sumatra bahkan kalah dalam Pilpres 17 April 2019 berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei, membuat para pendukung calon presiden petahana Joko Widodo terbawa perasaan. Bahasa kekiniannya baper, hingga menyeru boikot makan nasi padang.

  • BERANDA : Pemilu & Darurat Literasi Digital

    02:00 WIB

    Entah ditujukan kepada siapa, seorang eksekutif senior tiba-tiba ‘komplain’, saat membaca satu berita di media online mengenai Garuda Indonesia Rabu (24/4), silam.

  • BERANDA : Ekonomi itu Simpel, Bukan Fiksi Apalagi Retorika

    02:00 WIB

    Hari Minggu (7/04) lalu, seusai menengok orang tua dan keluarga di Wonogiri, saya menyempatkan diri mampir di warung makan Sate Tengkleng Pak Manto.

Berita Terkini Lainnya:


Load More