Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 21 Februari 2019

Negara Tanpa Tuhan

Abraham Runga Rabu, 29/03/2017 01:30 WIB
Jangan terkejut dengan judul di atas. Saya tidak sedang mempromosikan paham komunis. Apalagi ateis. Karena paham itu dilarang keras hadir di negeri ini. Saya sekadar mengajak pembaca untuk berkelana sejenak ke negeri yang jauh.

More From Beranda

  • BERANDA : Infrastruktur BUMN Mangkrak: Percaya atau Tidak?

    02:00 WIB

    Namanya Rini Soemarno, Menteri Negara BUMN, pembantu utama Presiden Joko Widodo. Di balik posisi strategisnya itu, Rini justru lama “dicekal” oleh politisi di DPR. Tak boleh menghadiri rapat-rapat kerja resmi dengan institusi legislatif yang mewakili rakyat. Sejak awal menjabat. n

  • BERANDA : SINARMAS SETELAH EKA TJIPTA WIDJAJA

    02:00 WIB

    Saat melayat Eka Tjipta Widjaja, Senin pekan lalu, saya bertemu dengan tiga anak taipan tersebut yakni Teguh, Indra, dan Franky. Franky sedikit bercerita tentang ayahnya yang pergi dengan tenang, di tengah berkumpulnya anak, cucu, dan cicit pada akhir pekan penuh damai.

  • BERANDA : Penguatan Rupiah yang Bikin ‘Gigit Jari’

    02:00 WIB

    Kalau pergerakan ekonomi bisa dianalogikan dengan perubahan cuaca, hari-hari ini agaknya cuaca Indonesia mulai agak cerah.

  • BERANDA : Kegigihan Para Pendiri

    02:00 WIB

    Bertanyalah pada William Tanuwijaya, pendiri Tokopedia yang kini memiliki 3.000 karyawan dengan valuasi perusahaan US$7 miliar, ‘ceritakan diri Anda dalam satu kata?’ William pasti menjawab, ‘gigih’.

Berita Terkini Lainnya:


Load More