Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 27 Maret 2019

ZONA INDUSTRI : Pengusaha Minta Keringanan

Annisa Sulistyo Rini Rabu, 16/08/2017 02:00 WIB
Pelaku industri meminta pemerintah memberikan kelonggaran terkait pelaksanaan beleid zona industri.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Industri

  • KINERJA 2018 : Konsumsi Pupuk Terus Menanjak

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Sepanjang tahun lalu konsumsi pupuk di dalam negeri tercatat meningkat terutama untuk jenis urea dan NPK. Adapun konsumsi pupuk sepanjang tahun ini diperkirakan tidak jauh beda jika dibandingkan dengan tahun lalu.

  • PROYEKSI 2019 : Mamin Tumpuan Industri Plastik

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Industri plastik diproyeksi tumbuh sekitar 6% per tahun hingga 2030 lantaran ditopang pertumbuhan industri makanan dan minuman (mamin) serta sektor konstruksi.

  • PASAR DALAM NEGERI : Mengulik Bisnis Rokok Elektrik

    02:00 WIB

    World Helath Organization (WHO) merilis penelitian pada tahun lalu yang menunjukkan bahwa ada 23,25% dari total penduduk Indonesia atau 61,4 juta merupakan perokok. Namun demikian, industri rokok mulai mengalami penurunan baik dari sisi jumlah pengusaha maupun volume industri.

  • NERACA DAGANG : Banjir Impor Tekstil Mengancam

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Impor tekstil sepanjang tahun ini diperkirakan naik hingga 15% dengan adanya dua momentum yang mendorong kenaikan permintaan dalam negeri yakni pemilihan umum dan Lebaran. Industri pun meminta pemerintah turun tangan untuk melindungi industri dari serangan impor.

Berita Terkini Lainnya:


  • PENJUALAN KENDARAAN : Honda Ramaikan Ekspor CBU

    PENJUALAN KENDARAAN : Honda Ramaikan Ekspor CBU

    Rabu, 27 Maret 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) meramaikan pasar ekspor kendaraan completely built up alias CBU setelah selama ini fokus mengapalkan komponen. Mereka menargetkan pada 2021 nilai ekspor CBU dan komponen mencapai Rp25,5 triliun.

  • KENDARAAN PETANI : AMMDes Meluncur April

    KENDARAAN PETANI : AMMDes Meluncur April

    Rabu, 27 Maret 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, BOGOR – Kementerian Perindustrian menyatakan AMMDes akan resmi dipasarkan pada April 2019. Kendaraan petani itu diklaim memiliki tingkat komponen dalam negeri (TKDN) sebesar 70% dan dipasarkan mulai harga Rp70 juta.

  • EKSPANSI LOGISTIK  : KBS Akuisisi 2 Perusahaan

    EKSPANSI LOGISTIK : KBS Akuisisi 2 Perusahaan

    Rabu, 27 Maret 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — PT Krakatau Bandar Samudera, anak perusahaan PT Krakatau Steel Tbk., meneguhkan diri menjadi perusahaan logistik berbasis pelabuhan seiring dengan rencana akuisisi perusahaan bongkar muat dan perusahaan logistik multimoda.n

  • PENURUNAN HARGA TIKET PESAWAT  : Garuda & Lion Tunggu Pemerintah

    PENURUNAN HARGA TIKET PESAWAT : Garuda & Lion Tunggu Pemerintah

    Rabu, 27 Maret 2019 - 02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Garuda Indonesia Group dan Lion Air Group siap menindaklanjuti kebijakan pemerintah terkait dengan rencana penurunan kembali harga tiket pesawat dalam waktu dekat.

  • PROPERTI DI SINGAPURA : Runtuhnya Dominasi WNI

    PROPERTI DI SINGAPURA : Runtuhnya Dominasi WNI

    Rabu, 27 Maret 2019 - 02:00 WIB

    Pembelian properti di Singapura oleh warga negara Indonesia semakin berkurang setiap tahun. nJika menilik ke belakang, tepatnya 12 tahun terakhir, pada 2017 dan 2018 jumlah orang Indonesia yang membeli properti di Singapura menjadi yang paling sedikit dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Load More