Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 19 Maret 2019

STRATEGI PASAR : Tata Motors Fokus Kuatkan Merek

Tegar Arief Fadly & Muhammad Khadafi Selasa, 22/08/2017 02:00 WIB
PT Tata Motors Indonesia akan fokus menguatkan brand dan memperluas jaringan penjualan sebelum mengarah ke rencana investasi untuk mendirikan pusat manufaktur di dalam negeri.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Otomotif

  • KENDARAAN RAMAH LINGKUNGAN : Pasar Menarik Mobil Listrik

    02:00 WIB

    Gaung kehadiran regulasi mobil listrik yang terus menguat di Tanah Air membuat produsen otomotif semakin antusias menyongsong peluang di pasar ini. Apalagi sejumlah pabrikan sudah ancang-ancang menyiapkan mobil listriknya sejak lama.

  • PENJUALAN MOBIL : Pasar KBH2 Diprediksi Menciut

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Pasar mobil ramah lingkungan dan harga terjangkau diproyeksi bakal menurun pada tahun ini. Pasalnya, segmen ini minim produk baru dan konsumen mendapatkan tawaran lain seperti naik ke kelas kendaraan multi guna maupun menunda memiliki kendaraan karena adanya layanan taksi daring.

  • MOBIL PREMIUM : SUV Mewah Ramaikan Pasar

    02:00 WIB

    Produsen mobil mewah aktif menghadirkan model sport utility vehicle atau SUV untuk mengincar kalangan berkantong tebal di Tanah Air. Model SUV dinilai lebih tepat untuk menyasar orang kaya dan family man.

  • PENJUALAN KENDARAAN : Wuling Siap Kirim 1.000 Almaz

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Sejak diperkenalkan pada pertengahan Januari 2019, lebih dari 1.000 unit Wuling Almaz sudah dipesan konsumen. Wuling Motors, selaku agen pemegang merek, menargetkan dapat mengirimkan semua pesanan mobil baru ini pada Mei.

Berita Terkini Lainnya:


Load More