Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 26 Maret 2019

GIIAS 2017: Rekor Baru Terpecahkan

Tegar Arief Fadly & Muhammad Khadafi Selasa, 22/08/2017 02:00 WIB
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 berakhir Ahad (20/8) dengan angka 47 peluncuran mobil terbaru dan mobil konsep, termasuk 3 world premiere, serta memecahkan rekor mobil terjual 21.000 unit.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Otomotif

  • MOBIL MEWAH : Tahun Politik, Pasar Supercar Seret

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Mirip industri lainnya, tahun politik kali ini juga dinilai berdampak signifikan pada penurunan penjualan supercar. Konsumen di segmen ini cenderung menunggu kepastian suhu politik dan ekonomi setelah pemilihan umum.

  • MOBIL PERKOTAAN : Suzuki Yakin Ignis Kembali Kuasai Pasar

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Suzuki Indonesia percaya diri mobil perkotaannya, Ignis, dapat kembali merajai pasar city car. Penjualan Ignis sempat anjlok pada awal tahun ini sehingga digeser oleh Honda Brio yang kemudian merajai pasar mobil perkotaan.

  • KENDARAAN MULTIGUNA : Desain Sporty LMPV Jadi Andalan

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Tren mobil dengan desain sporty dengan fitur modern menjadi era baru kendaraan penupang di Tanah Air khususnya segmen kendaraan multiguna kecil. Pada awal tahun ini, hampir semua merek telah menghadirkan kendaraan multiguna kecil dengan penyegaran tampilan untuk menyasar konsumen muda.

  • KOMPONEN KENDARAAN : TMMIN Genjot True Localization

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) optimistis tingkat komponen murni bisa mencapai 70% pada akhir tahun ini. Adapun perubahan komponen pada era kendaraan listrik dapat menjadi peluang baru untuk menjadi bagian rantai pasok global.

Berita Terkini Lainnya:


Load More