Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 22 Mei 2019

PROYEKSI 2018 : Optimisme Bankir Masih Tipis

Ropesta Sitorus Rabu, 29/11/2017 02:00 WIB
JAKARTA – Perbaikan pertumbuhan kinerja industri perbankan Indonesia pada 2018 diperkirakan tidak akan signifikan dibandingkan dengan tahun ini. Pada 2018, pertumbuhan kredit diprediksi hanya tertahan di level satu digit.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Perbankan

  • KINERJA BANK KAWASAN TIMUR INDONESIA : Ekonomi Seret, Kredit Melambat

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Penyaluran kredit perbankan di wilayah timur Indonesia pada kuartal I/2019 menunjukkan perlambatan dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Penurunan pertumbuhan ekonomi di kasawan tersebut menjadi penyebab kredit melambat.

  • PERSIAPAN LEBARAN : BRI Kurangi Pasokan Uang Tunai

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. berupaya meningkatkan transaksi nontunai menjelang libur dan cuti bersamal Idulfitri 2019. Perseroan pun menurunkan ketersediaan uang tunai dari tahun lalu sebesar Rp62 triliun, menjadi Rp48,2 triliun.

  • RENCANA BISNIS : BTN Pacu Dana Murah

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menargetkan rasio dana murah dari produk giro dan tabungan (current account savings account/CASA) akan naik 262 bps menjadi 46,02%. Optimalisasi kanal digital akan menjadi senjata untuk mengejar target tersebut.

  • EKSPANSI USAHA : Bukopin Biayai Showroom Mobil

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — PT Bank Bukopin Tbk. tengah memacu penyaluran kredit konsumer dengan menargetkan penyaluran kredit modal kerja senilai Rp1 triliun kepada 590 showroom mobil pada tahun ini.

Berita Terkini Lainnya:


Load More