Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 22 Mei 2019

PAMERAN OTOMOTIF : Daerah Jadi Tumpuan Penjualan

Tegar Arief Fadly Rabu, 29/11/2017 02:00 WIB
JAKARTA Para agen pemegang merek (APM) memanfaatkan sisa tahun ini untuk menggenjot penjualan. Selain melakukan berbagai promosi dan strategi penjualan di level pusat, mereka juga berbondong-bondong ke daerah.n
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Otomotif

  • ARMADA KOMERSIAL : Truk Medium Jadi Primadona

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Permintaan truk medium selama 5 tahun terakhir terus meningkat lantaran kehadiran infrastruktur jalan tol yang lebih baik serta regulasi terkait overdimension dan overload (ODOL).

  • PASAR OTOMOTIF : Penjualan Wuling Tertekan

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – Penjualan produsen otomotif asal China, Wuling, pada Januari-April tahun ini masih tertekan, tidak sebaik periode yang sama tahun lalu.

  • PASAR OTOMOTIF : Menunggu Tuah Pemain Baru

    02:00 WIB

    Kinerja penjualan kendaraan selama 5 tahun terakhir agaknya sulit keluar dari angka 1,1 juta unit. Padahal dari sisi investasi, selama periode tersebut terjadi peningkatan berkat kehadiran pemain baru dan berkembangannya industri pendukung sektor otomotif.

  • KINERJA CATURWULAN I : Honda Jual 1,7 Juta Motor

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) mencatatkan pertumbuhan penjualan hingga 13% dalam empat bulan pertama tahun ini yakni sebanyak 1,7 juta unit. Pada periode yang sama tahun lalu penjualan hanya mencapai sekitar 1,5 juta.

Berita Terkini Lainnya:


Load More