Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 21 Maret 2019

KORUPSI DI DAERAH: Uang Pelicin Jadi Praktik Jamak

M.G. Noviarizal Fernandez Kamis, 30/11/2017 03:00 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi menduga penggunaan uang pelicin untuk mengesahkan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) jamak dilakukan berbagai pemerintah daerah di seluruh Indonesia.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Hukum Bisnis

  • DESAIN INDUSTRI : Melindungi dengan Selembar KI

    02:00 WIB

    Perlindungan hak kekayaan intelektual bagi pelaku industri kreatif dan usaha kecil memegang peranan penting untuk mendorong eksistensi bisnis mereka. Namun, masih banyak pelaku usaha yang belum memiliki sertifikat kekayaan intelektual (KI) tersebut.

  • KECELAKAAN PENERBANGAN : “Perlindungan Konsumen Masih Minim”

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — Kecelakaan pesawat Ethiopian Airlines ET 302 737 Max 8 meninggalkan duka mendalam bagi kita semua, terutama keluarga korban.Peristiwa yang terjadi pada 10 Maret 2019 itu, mengingatkan kita kepada kecelakaan serupa, yakni jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pada 29 Oktober 2018 lalu. Masyarakat tentunya sangat berharap agar setiap maskapai penerbangan mengutamakan keselamatan saat menggunakan armadanya. Di sisi lain, pemerintah juga harus tegas menerapkan peraturan ketat karena transportasi ini menyangkut nyawa manusia. Terkait dengan perlindungan konsumen serta hak-hak konsumen yang menggunakan transportasi penerbangan, Bisnis mewawancarai David L. Tobing, pengacara sekaligus Ketua Komunitas Konsumen Indonesia (KKI).

  • PEREBUTAN MEREK K-FEE : Langkah Agel Langgeng Kandas di MA

    02:00 WIB

    Bisnis, JAKARTA — PT Agel Langgeng terpaksa harus rela melepaskan merek K-fee, setelah Mahkamah Agung dalam putusannya menolak permohonan peninjauan kembali yang diajukan oleh perusahaan yang terkenal dengan permen ‘Relaxa’ itu.

  • WANPRESTASI : CIMB Niaga Gugat Nasabahnya

    02:00 WIB

Berita Terkini Lainnya:


Load More