Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 26 April 2019

TIP PARENTING : Saat Anak Mulai Cemburu

Ramdha Mawaddha Kamis, 30/11/2017 02:00 WIB
Hampir sebagian besar orang tua menginginkan anak-anaknya berprestasi dan memiliki kelebihan yang menonjol dibandingkan dengan anak lainnya. Namun, keinginan itu terkadang justru menjadi bumerang bagi orang tua karena ketidakmampuan sang anak untuk memenuhinya.
Untuk melanjutkan membaca, silahkan berlangganan dengan menggunakan BisnisID Berlangganan Sekarang Anda juga bisa berlangganan secara korporat dengan jumlah user sesuai kebutuhan dalam satu perusahaan, organisasi/asosiasi atau lembaga pendidikan. Untuk info lebih detail, kontak kami di cs-epaper@bisnis.com

More From Weekend - Wealth & Family

  • PENDIDIKAN DI RUMAH : Memahami Seni Memarahi Anak

    02:00 WIB

    Banyak orang tua kerap kewalahan menghadapi sikap anak yang cenderung membangkang. Hal ini terutama terjadi pada anak-anak usia sekolah yang mulai memiliki pendirian.

  • PENGATURAN KEUANGAN : Menggapai Kebebasan Finansial

    02:00 WIB

    Banyak orang mengidamkan kebebasan finansial atau financial freedom, satu kondisi keuangan yang memungkinkan seseorang tetap mendapatkan penghasilan meski sudah tidak bekerja. Namun, pada kenyataannya definisi financial freedom dapat diartikan berbeda oleh sejumlah kalangan.

  • - : Urgensi Pendidikan Musik

    02:00 WIB

    Pendidikan musik merupakan 1 dari 12 poin yang dihasilkan pada perhelatan Konferensi Musik Indonesia 2018 yang digelar di Ambon. Pendidikan musik juga menjadi 1 dari 3 poin yang langsung direspons positif oleh Presiden Joko Widodo ketika hasil konferensi tersebut diajukan kepada Pemerintah.

  • - : Parenting Digital

    02:00 WIB

    Ketergantungan terhadap perangkat digital dialami hampir semua kelompok usia, termasuk anak-anak. Data dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menyebutkan 75% anak berusia 10-12 tahun di Indonesia telah mengunakan ponsel pintar dan memiliki media sosial.

Berita Terkini Lainnya:


Load More